Beranda Games

Dengan Patch 6.84 Main DotA 2 Jadi Ngebut?

1
0

Pada dasarnya permainan DotA menghabiskan waktu yang cukup lama. Dalam satu match-nya saja pemain bisa menghabiskan waktu sampai satu jam bahkan lebih. Namun di balik permainannya yang panjang, game ini cukup terkenal dan memang tidak membosankan menurut sebagian besar orang.

Seiring berjalannya waktu, permainan DotA menjadi berkembang hingga menghadirkan DotA 2. Dan sekarang, permainan DotA 2 sendiri sudah mengalami banyak perkembangan. Sampai masuklah Patch 6.84 yang  mempercepat laju match pada DotA 2.

Valve memberikan beberapa perubahan signifikan pada gameplay-nya. Pada update kali ini pemain akan mendapatkan lebih banyak gold dari biasanya, yang di mana tentunya membuat permainan berjalan lebih cepat. Sebagai contoh, kalau biasanya pemain mendapatkan 175 gold dari menghancurkan melee barracks, kali ini Valve menaikannya menjadi 275 gold.

ss1steamID zakyriie

Selain dari perubahan gold-nya. Valve menghadirkan beberapa item baru pada DotA 2, dimana item tersebut bakal sangat berpengaruh terhadap laju permainan itu sendiri. Item tersebut seperti Lotus Orb yang mempunyai efek untuk membalikan semua target damage. Lalu ada Silver Edge yang merupakan item lanjutan dari Shadow Blade, yang memberikan efek menghilang pada hero DotA 2 dan bila ditebaskan ke musuh akan mengurangi damage musuh tersebut selama beberapa selang waktu, dan masih ada beberapa item baru lainnya.

via Dota2.com
featured image via digitallovechild.wordpress.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Daftar Game Memancing Terbaik untuk Perangkat Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × two =