Beranda Berita

Dengan Swash, Sekarang Mencuci Pakaian Tidak Harus Pakai Air

41
0

Sekarang, teknologi sudah semakin maju. Tidak hanya untuk smartphone dan laptop saja. Sekarang ini mesin cuci pun tidak ingin kalah kemajuannya.

Perkenalkan, Swash. Mesin cuci pakaian tanpa air yang memiliki desain elegan serta mampu mencuci pakaian Gadgeteers dengan cepat. Diklaim hanya dengan 10 menit saja, pakaian Gadgeteers sudah bersih seperti baru dicuci.

10347812_10152543005161484_988337780122291408_ncoolest-gadgets.com

Dengan konsep dry cleaning, Swash ini cukup efisien karena tidak harus membuang air banyak-banyak untuk mencuci pakaian. Selain itu, Swash juga menyediakan Wash Pods, yaitu cairan yang disemprotkan kedalam pakaian selama proses pencucian berlangsung. Fungsi dari cairan ini adalah untuk menghilangkan kerutan dan bau pada pakaian, sehingga pakaian bisa rapih dan wangi tanpa harus disetrika kembali.

image.axdbrandchannel.com

Swash tersedia dalam variant dua warna, yaitu hitam dan silver. Dengan desain yang elegan serta keren, dan ukuran yang tidak terlalu besar,Swash dapat Gadgeteers simpan didalam kamar tidur Gadgeteers.

swash-clothing-system-4-537x402ecouterre.com

Untuk harganya sendiri, cukup sediakan uang sebesar US$499 atau sekitar Rp 6 juta dalam kantong Gadgeteers.

Menarik sekali kan? Namun ternyata sayangnya mesin cuci Swash ini hanya bisa mencuci satu pakaian saja, jadi sepertinya mencuci dengan manual akan lebih cepat kalau porsi pakaian yang akan dicuci banyak 🙂

Edited by Mouldie Satria
featured image via twimg.com

 

Topik Hot Lainnya:   Dell Latitude 7285 2-in-1 Jadi yang Pertama Membawa Wireless Charging

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 3 =