Beranda Aplikasi

Deretan Aplikasi Android untuk Potong Lagu Jadi Nada Dering atau Musik Latar

36
0

Aplikasi android untuk potong lagu memang banyak sekali digunakan untuk memotong musik untuk digabungkan dengan musik lain. Selain itu pemotongan lagu juga sering digunakan untuk menjadikannya sebagai nada dering khusus untuk panggilan dan lainnya.

Berikut ini merupakan beberapa aplikasi terbaik yang bisa Gadgeteers gunakan untuk memotong lagu favorit Gadgeteers.

Timbre

Timbre merupakan aplikasi android yang memungkinkan Gadgeteers untuk memotong lagu dari galeri dengan mudah. Selain itu Gadgeteers juga dapat menggabungkannya dengan lagu lain, serta mengubah video menjadi lagu. Aplikasi ini membebaskan penggunanya untuk memilih dan menentukan hasil dengan menggunakan format apa pun.

Audio Mp3 Cutter

Aplikasi pemotong lagu yang satu ini cukup lengkap dengan fitur yang beragam di dalamnya yang memudahkan Gadgeteers memotong lagu. Tidak hanya itu aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan untuk memotong lagu, menggabungkan lagu, dan lainnya. Gadgeteers bisa memotongnya menjadi ringtone, nada dering ataupun alarm.

Mp3 Cutter

Aplikasi ini mampu memotong lagu dengan cepat dan juga tidak begitu sulit, sehingga nyaman digunakan sekaligus untuk menghemat waktu. Aplikasi memiliki fitur pengeditan yang beragam, dengan penyimpanan hasil mp3, WAF, AMR, 3GP, dan sebagainya.

Mp3 Ringtone Factory

Aplikasi ini merupakan aplikasi android untuk potong lagu untuk ringtone ataupun nada dering Gadgeteers. Tampilan sederhana dari aplikasi ini membantu Gadgeteers memotong lagu dengan cepat. Terdapat fitur pengatur nomor ringtone loop untuk setiap lagu yang dipotong.

Topik Hot Lainnya:   Daftar Aplikasi SMS Gratis untuk Android, Pulsa Jadi Lebih Awet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 3 =