Beranda Berita

Di Bawah Bendera Lenovo, Motorola Masih “Kurang Pede” Garap Sektor Tablet

0
0

Dengan semakin banyaknya spekulasi yang beredar apakah Motorola akan memproduksi tablet seperti halnya vendor smartphone lainnya, akhirnya Presiden Motorola, Rick Osterloh, memutuskan untuk turun tangan langsung menjelaskan kesimpang-siuran berita tersebut di situs jejaring sosial Twitter belum lama ini.


Menurut Osterloh, vendor Motorola tidak ada rencana untuk memproduksi tablet meskipun para pesaing lainnya melakukan hal tersebut. Bahkan, untuk memperkuat pernyataannya tersebut, Presiden Motorola ini merekomendasikan tablet Lenovo Yoga besutan Lenovo.  Hal ini tidaklah mengejutkan mengingat tahun lalu Lenovo telah menjadi pemilik baru Motorola.

talkandroid.com
talkandroid.com

Sebagai informasi, tablet besutan Motorola yang terakhir Xyboard 8.2 dan Xyboard 10.2, yang dirilis tahun 2011 lalu tetapi sayang tidak terlalu sukses di pasaran. Tahun lalu sempat beredar kabar bahwa Motorola sedang melakukan ujicoba sebuah tablet teranyarnya, yang berukuran 7 inchi, 11 inchi dan 12.5 inchi.

Untuk mendukung kabar tersebut, salah satu ekseskutif Lenovo juga membahas tentang tablet Motorola. Namun, dengan pernyataan yang diberikan oleh Osterloh ini, kemungkinan besar kabar tersebut akan hilang ditelan masa.

Tidak diketahui alasan pasti Motorola untuk ogah bersaing dalam pasar tablet. Apakah dikarenakan pasar tablet yang sudah terlalu ramai ataukah Motorola tidak percaya diri dengan tablet besutannya, tak ada yang tahu.

Topik Hot Lainnya:   FujiFilm Umumkan Kamera Mirrorless Flagship Baru, X-T2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 14 =