Beranda Berita

Di Indonesia, Samsung Z2 Dibanderol Rp899.000

13
0

Setelah beberapa hari yang lalu dikabarkan mendapat sertifikat dari Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI), Smartphone berbasis Tizen Samsung Z2 dipastikan mulai memasuki pasar Indonesia.

Kehadiran Samsung Z2 dipastikan hanya tinggal menunggu peresmian setelah sebuah iklan perangkat tersebut muncul di saluran YouTube Samsung Indonesia. Dalam tayangan iklan tersebut, Samsung menggambarkan perangkat sebagai sebuah solusi cerdas di harga yang terjangkau.

https://youtu.be/B55tK-oVD2E

Meski mengusung sistem operasi non-Android, Samsung Z2 menjanjikan fleksibilitas yang tak kalah. Perangkat mendukung berbagai aplikasi media sosial, kamera yang apik untuk ber-selfie ria dan juga akses ke sejumlah aplikasi chatting populer.

Samsung Z2 tiba dengan bekal layar WVGA 4 inci yang tentu paling pas di kelas yang hendak ia tuju. Sementara jeroan mengadalkan prosesor quad-core Speadtrum SC9830. Kapasitas RAM-nya 1GB disandingkan dengan penyimpanan internal seluas 8GB yang bisa diekspansi dengan kartu memori microSD.

samsung-z2-resmi-di-indonesia

Di sektor kamera, ponsel yang menyasar pengguna pemula ini memercayakan pada sensor beresolusi 5MP (utama) dan VGA (selfie). Baterainya sendiri berkapasitas 1.500 mAh dan tentu interface Tizen OS 4.0 yang merupakan sistem operasi versi terbaru.

Samsung Z2 segera bisa dijumpai di retail resmi Samsung dan sejumlah toko online ternama di Indonesia dengan banderol Rp899.000. Negara kita adalah negara ketiga yang disambangi oleh Samsung Z2 setelah sebelumnya India dan Afrika Selatan lebih beruntung. Setelah Indonesia, kabarnya Samsung Z2 akan mendarat di Kenya.

via tekno.kompas.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Path Rilis Daftar Tren Kekinian di Indonesia Selama 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 − 2 =