Beranda Berita

Diablo Immortal Dipastikan Hadir di Android dan iOS

9
0

Ajang BlizzCon 2018 yang baru saja digelar langsung menarik perhatian para pengamat dan penggemar dunia gaming. Yang pertama menjadi sorotan adalah diresmikannya kehadiran Diablo Immortal untuk Android dan iOS.

Membutuhkan banyak pertimbangan, Diablo Immortal adalah game yang dikembangkan oleh Blizzard bekerja sama dengan NetEase, studio yang berperan membantu perakitan game alternatif PUBG, Rules of Survival. Dalam hal seri, game ini di antara Diablo 2 dan Diablo 3, sekaligus sebagai game debut bagi Principal Design Chief Wyatt Cheng yang juga mengonfirmasi selama presentasi bahwa permainan tidak akan tiba ke PC dalam waktu dekat.

Diablo Immortal untuk Android

Dengan informasi yang dijamin valid itu, bisa dikatakan game ini juga tidak mungkin bakal hadir di PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Secara tradisional, NetEase telah menjauh dari PC dan pengembangan konsol. Namun sayang sampai sesi pemaparan usai, pengembang tidak juga membeberkan tanggal rilis Immortal Diablo, meskipun Blizzard mengklaim akan segera memulai fase  tes beta dalam waktu dekat ini.

Untuk urusan gameplay, Diablo Immortal diyakini bakal menyerupai gameplay yang ditawarkan oleh game Arena of Valor dengan menggunakan tombol virtual. Sedangkan elem grafisnya kemungkinan bakal lebih baik daripada Diablo 3. Dan juga belum ada informasi harga untuk Diablo Immortal meskipun NetEase punya rekam jejak yang panjang di lini game gratis, sehingga tak mengejutkan bila Diablo Immortal nantinya akan menjadi game yang bisa dimainkan secara gratis dengan opsi upgrade item dan skin.

via Ubergizmo.com
WN

Topik Hot Lainnya:   5 Game Bowling Android Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − six =