Beranda Berita

Didukung Lensa Mutakhir Sony, Oppo R9s Akan Rilis 19 Oktober

12
0

Pabrikan ponsel asal Tiongkok yakni Oppo kembali menghadirkan varian seri terbaru dari ponsel ber-kamera super. Setelah beberapa waktu lalu mereka menghadirkan Oppo F1 Selfie, kini mereka berencana menghadirkan Oppo R9s. 

Bahkan di Tiongkok sana, Oppo tidak malu-malu lagi dalam mengenalkan ponsel pabrikan terbarunya tersebut. Pasalnya, sebelum ponselnya resmi dirilis, media elektronik Televisi Tiongkok sudah mengiklankan kehadiran Oppo R9s tersebut.

oppo-r9s-invitationgopego.com

Diikuti munculnya iklan tersebut, Oppo pun sudah mengirimkan undangan resmi peluncuran R9s. Dalam undangan tersebut tertera dengan jelas tanggal peluncurannya, yakni hari Rabu, 19 Oktober 2016.

oppo-r9sgsmarena.com

Menariknya, dalam undangan berbentuk kartu ini, terdapat sebuah kotak hitam. Ternyata di dalam kotak hitam tersebut terdapat sebuah replika modul kamera yang nantinya akan digunakan oleh Oppo R9s. 

Kamera yang akan digunakan tersebut merupakan buatan Sony, yakni sensor Sony IMX 398 berkekuatan 16 MP dengan teknologi dual pixel. Oppo R9s ini akan memiliki bukaan lensa F/1.7 untuk mendapatkan cahaya lebih banyak.

sensor-oppoweibo.com

Modul kamera yang disematkan pada Oppo R9s tersebut merupakan modul kamera terbaru dari Sony. Sehingga hal tersebut menjadikan Oppo R9s ini sebagai ponsel pertama yang menggunakan sensor Sony IMX 398 terbaru. Seperti yang Gadgeteers tau, kepiawan Sony dalam mengholah kamera-nya sudah tidak diragukan lagi.

Kendati begitu, saudara dari seri Oppo R9s ini yaitu Oppo R9s Plus sepertinya tidak terlihat jejaknya pada undangan yang dikirimkan oleh Oppo itu. Hal tersebut bisa bermaksud dua hal. Yang pertama yakni kedua ponsel Oppo R9s dan Oppo R9s Plus akan dirilis dalam dua waktu yang berbeda. Atau, dalam waktu bersamaan dan Oppo hanya menyimpannya untuk nanti.

Topik Hot Lainnya:   Acer Indonesia Luncurkan Tiga Laptop Intel Generasi ke-8

via GSMarena.com
featured image via gopego.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + 9 =