Beranda Berita

Dihargai Lebih Murah, ZUK Z2 Tetap Bawa Rasa Flagship dari Z2 Pro

22
0

Bulan lalu, ZUK memperkenalkan flagship andalan mereka untuk tahun 2016, ZUK Z2 Pro, yang diperkuat dengan prosesor Snapdragon 820 dan RAM sebesar 6GB. Harganya pun terbilang terjangkau untuk sebuah flagship, “hanya” U$420 atau sekitar Rp5.7 juta.


tabloidpulsa.oc.id
tabloidpulsa.oc.id

Kali ini mereka kembali memperkenalkan sebuah ponsel dengan seri yang sama, ZUK Z2, tanpa embel-embel “Pro”. Ya, Gadgeteers pasti sudah bisa menebak jika ZUK Z2 adalah ZUK Z2 Pro dengan beberapa pemotongan spesifikasi dan harga, sehingga bisa lebih menjangkau pasar yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang hanya untuk sebuah ponsel.

Meskipun disebut sebagai versi murah dari sang kakak, ZUK Z2 tetap membawa spesifikasi yang sangat meyakinkan. Ponsel ini mengusung layar IPS 5 inci beresolusi 1080p dan didukung dengan dapur pacu berupa prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB yang tidak bisa diperluas dengan kartu MicroSD, dan sudah menyediakan 2 slot kartu SIM. Kamera utamanya beresolusi 13MP dengan phase detection autofocus dan kamera depannya beresolusi 8MP, sama seperti ZUK Z2 pro.

tabloidpulsa.oc.id
tabloidpulsa.oc.id

Agar ZUK Z2 tidak kehilangan rasa flagship dari sang kakak, ponsel ini tetap memiliki fitur-fitur flagship seperti pemindai sidk jari, USB tipe C, dan Qualcomm Quick Charge 3.0. Ponsel yang sudah menjalankan Android Marshmallow ini menggunakan baterai 3.500 mAh sebagai sumber tenaganya, lebih besar 400 mAh dibanding Z2 Pro. ZUK Z2 akan tersedia di pasar Tiongkok mulai 7 Juni mendatang dengan banderol RMB1.799 atau sekitar Rp3.7 juta alias Rp2 juta lebih murah dari Z2 Pro. Masih belum ada keterangan resmi soal ketersediannya secara global.

via Androidauthority.com
WN

Topik Hot Lainnya:   #GadgetGirls : Meity Nadia - Cewek Petualang yang Sering Jadi Korban Stalker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + 2 =