Beranda Berita

Dijual Rp500 Ribu, Seberapa Peningkatan yang Dibawa oleh Xiaomi Mi Band 3?

3
0

Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Indonesia, Xiaomi juga menghadirkan gelang pintar Mi Band seri terbarunya, yakni Mi Band 3 yang ditawarkan dengan harga cukup mahal, Rp500 ribuan.

Jika tak ada halangan yang menghadang, Xiaomi Mi Band 3 akan mulai dijajakan di beberapa toko online dan situs resminya pada tanggal 11 November 2018 waktu Indonesia. Tetapi dengan banderol harga yang tak semurah seri pertama dan keduanya ini, tentu banyak orang bertanya-tanya sebagus apa sih Mi Band 3?

MI BAND 3_1

Dari tampak luar, Mi Band 3 mempunyai layar OLED 0,78 inci. Dengan layar ini, selain memperlihatkan tanggal, waktu, dan langkah kaki. Mi Band 3 juga menampilkan konten notifikasi dari smartphone yang terhubung melalui jaringan Bluetooth. Karena tidak mempunyai jaringan sendiri, gelang ini masih tergantung pada dukungan smartphone.

Bodinya terlihat ramping, desainnya juga minimalis, dan navigasi yang ditawarkan terlihat sederhana sehingga memudahkan pengguna pemula sekalipun. Navigasi menu dibuat sederhana hanya dengan menggeser ke kiri dan kanan, atau ke atas dan ke bawah.

mi band 3_2

Keunggulan lainnya, Mi Band 3 sudah dilengkapi fitur untuk menahan terpaan dan bahkan genangan air hingga kedalaman 50 meter selama beberapa menit. Ketahanan ini jauh lebih baik ketimbang seri pertama dan kedua yang hanya sedalam 1 meter. Gelang juga membawa stopwatch terintegrasi, penunjuk lokasi dan alarm getar independen yang dapat beroperasi kendati ponsel dalam kondisi mati.

Terakhir yang teramat penting. Navigasi dan menu di Mi Band 3 dipastikan mendukung bahasa Indonesia, sehingga sudah barang tentu akan memudahkan pengguna di tanah air.

Bagaimana, masih tertarik membeli Mi Band 3 dengan kemampuan yang ditawarkan tetapi seharga Rp500 ribuan?

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Mulai Sebar Undangan Peluncuran Mi 5s

mi band 3_3

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × one =