Beranda Berita

Dipastikan Bawa Chipset Helio X25, Xiaomi Redmi Pro Bakal Dijual Mahal

9
0

Xiaomi saat ini sedang sibuk dengan persiapan peluncuran perangkat barunya yang bakal dinamai Redmi Pro – jika tidak meleset. Perusahaan asal Tiongkok ini sendiri sudah beberapa kali membeberkan bocoran terkait perangkatnya tersebut.

Yang terbaru datang dari CEO-nya langsung, Lei Jun yang memastikan bahwa Redmi Pro bakal menggunakan chipset Helio X25 dari MediaTek. Kendati postingan tersebut dihapus beberapa jam kemudian. Praktis, saat ini kita belum bisa menjamin apa yang diungkapkan oleh Jun adalah sebuah kebenaran.


bocoran Redmi Pro

Menariknya, kemudian muncul seorang pengguna yang tampaknya berasal dari Tiongkok yang mengaku mendapatkan jepretan perangkat yang dimaksud. Dalam foto tersebut tampak beberapa bagian perangkat, yang pertama berupa paket kemasan dan juga penampakan bagian depan perangkat yang sangat jelas menggunakan interface MIUI 8 yang masih berbasiskan Android 6.0 Marshmallow.

bocoran Redmi Pro_2

Foto lainnya menampilkan bagian belakang perangkat, di mana kabar baiknya ada fitur kamera ganda yang sayangnya tidak terlalu jelas. Kabar baiknya, sekilas tampak komponen LED flash yang terletak di antara dua kamera tersebut. Tentu, kita belum bisa mengetahui berapa resolusi yang ditawarkan oleh kamera tersebut.  Xiaomi Redmi Pro dipastikan bakal memulai debut pada tanggal 27 Juli mendatang.

Sementara itu, menurut kabar yang paling anyar. Xiaomi Redmi Pro bakal menjadi perangkat pintar Xiaomi yang paling mahal. Varian terendah saja akan ditawarkan dengan harga $194, sementara untuk varian tertinggi mencapai $209 atau bahkan lebih.

via GSMArena.com

WN

 

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Redmi Note 3 Resmikan Diri, Lebih Bertenaga dengan Baterai 4.000mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − three =