Beranda Berita

Dipenjara 44 Tahun, Lihat Reaksi Pria Ini Ketika Bebas dan Melihat Smartphone

4
0

Waktu yang berlalu sangatlah tak mungkin diputar kembali. Maka tak heran bila orang bijak selalu mengatakan hargailah waktumu dengan berbuat baik. Pengalaman yang dilalui oleh pria bernama Otis Johnson ini bisa jadi pelajaran sederhana tapi berharga.

Otis Jonhson kini berusia 69 tahun, tapi 44 tahun ia habiskan dalam penjara setelah didakwa atas percobaan pembunuhan ketika ia berusia 25 tahun. Sekarang, setelah membayar perbuatannya, Otis merasa menjadi orang asing karena dunia berkembang sedemikan pesat. Ia mengaku terkesima dengan smartphone, headset bahkan iklan bergerak berukuran besar di billboard.

“Banyak hal berubah,” ujarnya dalam wawancara bersama Al Jazeera.

Johnson otis

Ia terkesima, takjub dan sekaligus merasa asing di dunia baru yang ia jejaki. Melihat orang di kawasan Time Square, New York yang lalu-lalang sambil memegang smartphone dan juga headset di telinga. Bahkan ia sempat berpikir orang-orang itu adalah agen CIA karena di tahun 70-an, hanya orang-orang itu yang biasa menggunakan headset.

Bahkan untuk hal yang bagi kita biasa, misalnya iklan berukuran besar di layar billboard bagi Johson adalah sesuatu yang sangat menakjubkan. Dalam wawancaranya itu, ia mengaku sempat sulit menerima perubahan yang sedemikan signifikan.

Namun lambat laun ia mulai bisa menyesuaikan diri dengan perubahan di sekitarnya. Simak percakapan Johnson dengan Al Jazeera dalam video berdusari 6 menit ini.

via aljazeera.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Peminat Meizu E2 Tembus 3 Juta Orang!