Beranda Berita

Diresmikan, HTC One X9 Memulai Debut di Tiongkok

1
0

Di penghujung tahun 2015 ini justru semakin banyak vendor smartphone yang memperkenalkan lini produk terbaru mereka. Tak mau ketinggalan, HTC juga memperkenalkan lini produk teranyar berupa smartphone yang diberi nama HTC One X9 di Tiongkok. Jika diperhatikan, tampilan fisik HTC One X9 ini merupakan perpaduan dari Butterfly dan Lenovo Phab Plus. Yang menarik, smartphone satu ini dibanderol dengan harga yang murah. Seperti apa spesifikasinya? Berikut ulasan lengkapnya.

Menghadirkan layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080p, smartphone kelas mid-end ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio X10, lengkap dengan memori RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB yang tentunya masih dapat diekspansi menggunakan slot microSd sampai dengan kapasitas 2TB.

htc one x9_11

Bukan itu saja, HTC One X9 juga disematkan dengan kamera utama 13MP plus OIS dan dual tone flash, serta kamera Ultrapixel f/2.0 pada bagian depan. Tenaganya sendiri berasal dari baterai 3.000mAh. Selebihnya, HTC One X9 memiliki BoomSounds Speaker. Sayangnya belum dapat dipastikan Android versi berapa yang digunakan untuk menjalankan operasi smartphone yang satu ini. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa OS yang digunakan adalah Android 6.0.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, HTC One X9 ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya US$370 (sekitar Rp5.05  juta). Akan tetapi, belum diketahui kapan tepatnya HTC akan merilis One X9 ini ke pasaran Indonesia.

via Softpedia.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Amerika Serikat Mulai Demam Tongsis, Arsenal & Korea Selatan Justru Melarangnya