Beranda Berita

Diterpa Isu Akan Menutup Layanan Unlock Bootloader, ini Reaksi Xiaomi

8
0

Xiaomi selalu menghadirkan smartphone yang memiliki opsi Unlock Bootloader. Artinya, semua pemiliknya punya opsi untuk membuka kemampuan terbaik OS di dalam perangkat. Tetapi belakangan ini, ada rumor yang mengatakan Xiaomi bakal menutup layanan unlocking bootloader di perangkatnya.

Meskipun proses unlocking bootloader Xiaomi cenderung menjengkelkan karena beberapa alasan, salah satunya waktu tunggu yang lama, tak memberi opsi langkah kembali ke awal, dan pembatasan MIUI di luar ekosistem, tetapi apa yang ditawarkan Xiaomi masih lebih baik ketimbang merek lain.

Bahkan, kombinasi fungsi unlocking bootloader yang dibarengi dengan kinerja yang layak dan harga yang terjangkau berhasil membuat Xiaomi menjadi pilihan yang menarik bagi jutaan pengguna. Jadi ketika muncul pemberitaan yang mengatakan Xiaomi akan menutup unlock bootloader perangkat mereka, reaksi keras pun bermunculan.

Tak ingin berlarut-larut, Xiaomi telah memberikan klarifikasi bahwa mereka tidak akan menutup layanan unlocking bootloader, bertentangan dengan rumor yang mulai menyebar beberapa hari terakhir. Dalam kicauannya Xiaomi menyebut kabar itu sebagai berita palsu atau hoax.

Xiaomi terus menjadi pemain yang disegani di industi mobile. Sehingga ada dugaan kabar ini sengaja dihembuskan untuk menjegal langkah mulus mereka berkuasa di kelas entry level dan menengah. Apalagi, Xiaomi dikabarkan bakal segera merilis perangkat baru yang menjanjikan peningkatan performa namun dengan harga yang menarik.

via Xiaomitoday.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Beberkan TV Pintar Terbarunya, Mi TV 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + four =