Beranda Berita

DJI Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom Resmi Meluncur dengan Peningkatan Baru

4
0

DJI kembali jadi pusat perhatian para pecinta drone setelah secara resmi meluncurkan dua perangkat drone baru, Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom. Keduanya memiliki banyak kesamaan, termasuk desain. Perbedaan keduanya hanya ditemukan di komponen kameranya.

Baik Mavic 2 Pro maupun Mavic 2 Zoom, mempunyai desain yang dapat dilipat sehingga mudah dibawa di dalam tas tanpa memakan banyak ruang. Mavic 2 Pro mengemas layar 20 MP sensor CMOS 1 inci dengan aperture variabel mulai dari f/2.8 ke f/11.

Mavic 2 Pro and Mavic 2 Zoom

Sedangkan model Mavic 2 Zoom memiliki kamera 12-megapixel sensor 1 / 2.3-inci dengan empat kali zoom lossless, dan 2x zoom optik (24mm-48mm). Kamera ini mendukung hybrid autofocus dan perekaman video full-HD. DJI  mengklaim model ini dapat mengambil foto di sudut pandang lebar 24mm, kamera akan menangkap dan menyatukan sembilan foto, sehingga menjadi foto yang setara dengan resolusi 48 megapixel. Bahkan model ini juga menawarkan fitur Dolly Zoom yang secara otomatis menyesuaikan Fokus saat melakukan zoom.

DJI juga membenamkan teknologi Hyperlapse, Hyperlight untuk fotografi cahaya rendah yang lebih baik, ActiveTrack 2,0 untuk penanda otomatis saat mengudara, dan empat mode panorama (Sphere, 180 derajat, horisontal, dan vertikal).

Mavic 2 Pro and Mavic 2 Zoom_2Waktu terbang kedua model ini diklaim sampai dengan 31 menit dalam sekali isi ulang. Dengan kondisi yang sama, drone mampu mencapai kecepatan maksimal di 72kph dalam mode Sport, dan dilengkapi dengan penginderaan omnidirectional yang memungkinkan drone menghindari rintangan yang ada di depan atau belakang.

Kedua drone yang kompatibel dengan DJI Goggles Series juga mengintegrasikan gimbal 3-axis yang memungkinkan hasil rekaman yang stabil. DJI Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom sudah dijual di Amerika Serikat dengan harga masing-masing $1.449 dan $1.249.

Topik Hot Lainnya:   DJI Hadirkan Zenmuse Z3, Modul Kamera Drone dengan Fitur Zoom

via DJI.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + 18 =