Beranda Aplikasi

Dorong Pengguna untuk Aktif, Instagram Kirimkan Email Post Populer “Highlights”

2
0

Instagram memang tergolong muda, jejaring sosial yang membuat kita dapat membagikan foto dan video ini diperkenalkan semenjak tahun 2010 silam. Tidak terasa memang waktu terus berputar dan akhirnya banyak sekali pesaing yang ingin mengalahkan Instagram.

Aplikasi mana sih yang ingin kehilangan penggunanya? Pastinya tidak ada. Oleh karena itu Instagram memikirkan cara baru untuk membuat pengguna yang sudah lama berada di Instagram tetap berada di sana. Oleh karena itu sekarang Instagram mulai mengirimkan email yang mereka sebut dengan highlights.

instagram-email-highlights

Apa isi dari email tersebut? Nah, Instagram mengirimkan bocoran postingan paling populer dari orang yang kita follow ke email. Hal tersebut diharapkan dapat membuat para pengguna kembali membuka aplikasi lebih sering dari sebelumnya.

Memang saat ini Instagram menjadi aplikasi yang sepertinya wajib dimiliki oleh mereka yang memiliki smartphone. Sampai saat ini Instagram sudah memunculkan generasi-generasi muda yang kreatif, dan terhitung saat ini juga sudah ada kurang lebih 300 Juta user berinteraksi melalui layanan Instagram.

via GSMArena.com
featured image via play.google.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   5 Fungsi Lain LED Flash Pada Smartphone yang Jarang Diketahui