Beranda Berita

Drama Beli iPhone 6 di Lazada Dapat Sabun Batangan Berakhir Bahagia

6
0

Masih ingat dengan kasus insiden salah kirim yang dilakukan oleh pihak Lazada? Ya, salah seorang customer Lazada yang bernama Danis Darusman menyampaikan kekecewaannya terhadap situs Lazada pada halaman Twitternya @danidarusman, dimana paket iPhone 6 yang dipesannya melalui Lazada tidak berisikan iPhone teranyar dari Apple melainkan justru berisikan sebuah sabun batangan.

Tak berapa lama berselang setelah pernyataan Danis di akun Twitternya, pihak Lazada segera merespon. Menurut Alexander Dardy, Co-CEO Lazada, insiden tersebut telah diselesaikan dimana iPhone 6 teranyar yang dipesan oleh Danis Darusman telah dikirim langsung oleh pihak Lazada, yang diwakili oleh CMO Lazada Sebastian Ceber serta PR Manajer Lazada, Tania Amali. Pertemuan antara customer Danis Darusman dan perwakilan dari Lazada berlangsung di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Twitter @danisdarusman
Twitter @danisdarusman

Bukan itu saja, Dardy juga menambahkan bahwa setelah komplain yang disampaikan oleh Danis di Twitter, pihaknya segera melakukan penyelidikan, yang akhirnya Lazada menyimpulkan bahwa kasus tertukarnya iPhone tersebut murni kasus produk yang tertukar, yang merupakan kesalahan dari personel operasionalisasi rantai suplai.

Dikutip dari Teknokompas, Kamis (2/7/2015), Alexander Dardy menegaskan bahwa kasus ini akan ditindaklanjuti secara serius, dan berharap tidak akan terjadi lagi di masa yang akan datang.

via Tekno.Kompas.com

Topik Hot Lainnya:   Smartwatch Android Wear Sekarang Bisa Dijodohkan ke iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + eight =