Beranda Berita

Aplikasi Dropbox untuk Windows 10 Resmi Diluncurkan

5
0

Dalam beberapa hari ke depan, Dropbox akan menyediakan aplikasi mereka untuk Windows 10, baik dalam versi desktop maupun mobile. Di dalam app ini, mereka mempertahankan fitur yang telah ada sebelumnya dan memperkenalkan fitur baru, seperti:

Drag and drop files ke dalam aplikasi Dropbox langsung dari Windows File Explorer untuk memindahkan atau mencopy file dengan mudah dan cepat.

22001

Quick Search untuk menemukan suatu file secara cepat dengan mengetik kata pencarian beserta syarat-syarat yang ingin ditambahkan tanpa perlu menggunakan icon search. Jika kita ingin mengakses file yang terakhir dibuka dengan cepat, Dropbox juga menyediakan Jump List, daftar file yang diakses terakhir kali. Daftar ini mirip dengan daftar Recent Files yang ada di dalam Windows 10.

Interactive Notification untuk menerima folder yang dibagikan oleh pengguna lain tanpa perlu mengaktifkan aplikasi Dropbox. Kita juga dapat membahas isi file yang kita bagikan bersama teman dengan menambahkan komentar di dalamnya dan mengajak teman untuk membahasnya dengan @mention.

22002

Untuk meningkatkan faktor keamanan, Dropbox juga mengintergrasikan sistem mereka ke dalam Windows Hello, sehingga kita dapat menggunakan wajah, sidik jari, atau iris sebagai pengganti password.

Aplikasi Dropbox untuk Windows 10 bisa diunduh dalam beberapa hari ke depan di Windows Store, atau Gadgeteers bisa langsung mencoba fitur-fitur ini dengan menggunakan Dropbox desktop client yang bisa diunduh di sini. Bagi Gadgeteers yang belum pernah mencoba layanan penyimpanan data berbasis cloud, Dropbox adalah salah satu app yang cocok digunakan karena sistemnya yang simpel dan sudah digunakan oleh lebih dari 17 juta orang.

via blogs.dropbox.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Daftar Ponsel & Tablet yang Mendukung Telkomsel 4G LTE