Beranda Games

Duh, Peluncuran Game Bloodborne Untuk PlayStation 4 Ditunda!

5
0

Bagi Gadgeteers yang sudah lama menanti kehadiran game Bloodborne di konsol PlayStation 4 sepertinya harus lebih bersabar, sebab hari ini resmi dipastikan bahwa peluncuran game ekslusif tersebut ditunda. Konfirmasi penundaan tersebut ditegaskan oleh Masaaki Yamagiwa melalui blog resmi PlayStation beberapa jam yang lalu.

Game Bloodborne merupakan game eksklusif untuk konsol PlayStation 4 yang memang sudah direncanakan jauh hari oleh orang-orang yang berada di Sony. Game kembangan From Software ini pertama kali diumumkan di ajang Sony Electronic Entertainment Expo 2014, 9 Juni lalu. Proyek game ini dipimpin langsung oleh Hidetaka Miyazaki yang juga mengawal pengembangan game Demon’s Souls dan Darks Souls.

bloodborne-ps4
www.ubergizmo.com

Genre game-nya sendiri adalah RPG, namun kabarnya mengusung gameplay yang berbeda dengan dua seri game di atas. Bloodborne memiliki warna game yang lebih aktif, agresif dan menyerang sehingga ada kecepatan yang ditonjolkan oleh pengembang. Pemain pun dituntut untuk lebih cepat dalam menjalankan aksi-aksinya.

Tanggal rilis Bloodborne sendiri dikonfirmasi pada bulan September lalu, saat itu pengembang juga merilis versi trailernya yang mengundang decak kagum pengamat. Saat itu disebutkan bahwa Bloodborne dapat dirilis pada bulan Februari 2015, tepatnya pada tanggal 6 menyasar wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Namun perubahan tampaknya harus kembali diterima oleh para gamer yang sudah menunggu-nunggu game ini, sang produser Yamagiwa menuliskan di blog Sony, “Pekerjaan dan pengembangan game masih diteruskan dan langkah ini harus diambil untuk memastikan game mampu memberikan pengalaman akhir yang terbaik.”

Selanjutnya Yamagiwa memastikan bahwa Bloodborne akan dijadwalkan meluncur pada 24 Maret 2015, namun bulan depan mereka menjanjikan adanya kabar baru yang menggembirakan. “Kami akan berikan update perkembangan terbaru segera.”

Topik Hot Lainnya:   5 Game Serupa Clash of Clans yang Tak Kalah Menggigit

via blog.us.playstation.com