Beranda Berita

Dunia Clash of Clans Tertutup Salju Seiring Datangnya Update Baru

26
0

Menjelang natal, dunia Clash of Clans dipenuhi oleh salju sehingga memberikan sensasi dingin. Selain dunianya yang berubah, dalam Clash of Clans ini juga terdapat update tambahan, salah satunya adalah update Town Hall level 11.

Disertai dengan hadirnya Town Hall 11 itu, developer Clash of Clans yaitu Supercell. Mereka mengeluarkan senjata pertahanan baru yaitu Eagle Artillery. Senjata tersebut akan menembakan hujan laser untuk menghabisi segerombolan musuh yang berdatangan, well gambarannya percis seperti mortar. Nah, selain senjata pertahanan baru, dalam Clash of Clans sekarang pun hadir hero baru yaitu Grand Warden.

grand wardenimgur.com

Grand Warden diketahui merupakan satu-satunya hero dalam Clash of Clans yang dibuat menggunakan Elixir, bukan Dark Elixir seperti hero Barbarian King dan juga Archer Queen. Untuk menghadirkan hero yang satu ini, Gadgeteers harus membayar sekitar 6 Juta Elixir dan bisa di-upgrade sampai level 20.

Dari sisi environment dunia Clash of Clans ini tidak terlalu jauh bebeda. Hanya saja ada salju yang turun dan bila Gadgeteers tidak menyukainya theme tersebut bisa dinonaktifkan. Untuk meramaikan natal ini, Supercell juga menghadirkan X-Mass tree atau pohon natal yang bisa pemain tebang dengan membayar 25 Ribu gold. Namun setelah pohon tersebut tumbang, pemain pun akan mendapatkan 75 Ribu dengan tambahan 5 poin experience. Tentunya pohon natal tersebut akan muncul secara random di base.

via Supercell.net

featured image via ytimg.com

diedit oleh WN

 

Topik Hot Lainnya:   Ini Dia 10 Gadget Paling Keren dan Unik di CES 2016