Beranda Berita

Duo Infinix HOT 3 Bakal Panaskan Pasar Smartphone Murah di Indonesia

4
0

Belum genap sebulan meluncurkan flagship Zero 3 di Indonesia, Infinix Mobility kembali meluncurkan seri terbaru yang lebih ramah untuk dompet dengan meluncurkan Infinix HOT 3, yang terdiri dari dua varian, yakni X553 dan X554.

Ponsel yang mengusung tagline “soft flash makes life colorful” ini memiliki fitur unggulan Soft Flash LED untuk kamera depan yang membuat pengambilan gambar selfie menjadi lebih optimal.

Infinix HOT 3

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk pasar entry level, Infinix HOT 3 mengusung spesifikasi yang mirip dengan pesaingnya di kelas harga yang sama. Infinix HOT 3 menggunakan prosesor Snapdragon 415, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang bisa diperluas hingga 32GB. Kamera belakangnya beresolusi 8MP, kamera depan 5MP, dan memiliki kapasitas baterai 3000mAh untuk memberikan tenaga bagi ponsel dengan luas layar 5,5 inci beresolusi HD ini. X553 sudah mendukung jaringan 4G LTE.

X554 tidak memiliki banyak perbedaan spesifikasi dengan X553. X554 menggunakan prosesor Mediatek 6580, kamera depan 2MP, dan hanya mendukung jaringan 3G. Saat ini harga yang dibanderol untuk X554 masih belum diketahui, namun pastinya lebih terjangkau dibandingkan X553 yang dibanderol Rp1.599 juta dan akan tersedia di Lazada pada bulan April. Warna yang tersedia untuk Infinix HOT 3 adalah hitam, putih, biru, pink, dan emas.

Infinix HOT 3

“Berangkat dari kebutuhan lifestyle konsumen saat ini yang selalu mengabadikan setiap momen istimewa dimanapun dan kapanpun, kami terus melakukan inovasi dan kami tidak akan pernah melewatkan trend terbaru yang diharapkan oleh konsumen melalui smartphone Infinix HOT 3 X553 dan X554,” kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Asus Zenfone 3 Max Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 5 =