Beranda Berita

Elephone Perkenalkan S7, Ponsel Anti Meledak

7
0

Kasus terbakarnya Galaxy Note 7 sehingga membuat Samsung menarik ponsel andalannya ini tentu masih segar di pikiran kita. Salah satu vendor ponsel asal Tiongkok, Elephone, pun memanfaatkan kejadian ini untuk menjual ponsel bernama Elephone S7 yang mereka klaim sebagai ponsel “anti meledak”.

Elephone S7

Jika dilihat dari depan, Elephone S7 memiliki penampilan yang sama dengan Samsung Galaxy S7. Namun di balik desain yang serupa ini, Elephone menawarkan tiga lapisan anti ledakan di dalamnya. Lapisan yang akan melindungi bagian baterai ini sudah diuji dan dijamin akan melindungi pengguna dari kejadian yang tidak diinginkan.

Langkah Elephone untuk mempromosikan fitur “anti meledak” ini terbilang miris, mengingat fitur “anti meledak” sudah seharusnya merupakan kewajiban bagi semua perangkat elektronik, terutama ponsel yang selalu kita bawa di dekat kita.

Secara spesifikasi, ponsel yang mengusung layar seluas 5.2 inci atau 5.5 inci beresolusi Full HD 1080p ini menggunakan prosesor deca core Helio X20 yang ditemani dengan GPU Mali T880, baterai 3.000 mAh, kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

Elephone S7

Ponsel yang sudah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow ini masih dibagi lagi ke dalam tiga varian spesifikasi, yakni varian RAM 2GB yang dikombinasikan dengan penyimpanan internal 16GB dan dibanderol dengan harga U$139 atau sekitar Rp1.8 juta, varian RAM 3GB/32GB yang dibanderol dengan harga U$169-U$209 atau sekitar Rp2.2 juta-Rp2.7 juta tergantung dari warna yang dipilih, dan RAM 4GB/64GB dengan banderol U$199-U$249 atau sekitar Rp2.6 juta-Rp3.2 juta tergantung dari warna yang dipilih.

via AndroidAuthority.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Baru Diluncurkan, Apa Beda OPPO F3 dengan F3 Plus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − eight =