Beranda Advertorial

Era Kamera Polaroid Belum Berakhir

3
0

Jenis kamera polaroid atau kamera instan perlahan mulai tergantikan dengan produk-produk kamera digital dan juga kamera DSLR. Dahulu kamera jenis ini populer di akhir tahun 80-an. Di mana memang pada masa tersebut hasil-hasil foto harus dicuci-cetak untuk melihat hasil foto yang Gadgeteers ambil. Tren foto instan lambat laun mulai ditinggalkan kala era digital mulai berkembang. Akan tetapi keasyikan menggunakan kamera instan langsung cetak sepertinya tidak akan pernah bisa tergantikan. Buktinya, sekarang beragam kamera instan kembali bermunculan.

Selama ini memang ada beberapa produk kamera instan yang memiliki kualitas tinggi dan dicintai oleh banyak penggemar. Salah satunya adalah produk kamera instan dari Fujifilm, yaitu Fujifilm Instax Camera. Saat ini ada banyak varian Fujifilm Instax Camera yang bisa Gadgeteers temukan di pasaran. Fujifilm membuat kamera-kamera instan dengan ukuran yang kecil dan desain yang stylish. Ukurannya yang jauh lebih mini memudahkan pengguna untuk membawa kamera ini ke manapun.

FujiFilm-Instax-Mini-90-GG

Jenis kamera instan modern dari Fujifilm ini dilengkapi dengan sensor pencahayaan internal yang bisa secara otomatis mengatur shutter speed dan juga mengatur lampu flash yang diperlukan untuk pengambilan gambar. Dengan demikian pengguna tidak perlu melakukan pengaturan secara manual yang diakui sangat merepotkan. Kamera polaroid atau instan dari Fujifilm ini dibanderol dengan harga beragam mulai dari Rp1juta-an.

Bicara soal varian kamera instanl Fujifilm adalah rajanya. Sebut saja Fujifilm Instax Mini 90 Neo Classic, Fujifilm Instax Mini 50S dan Fujifilm Instax Mini 25. Akan tetapi ada juga beberapa produk kamera instan keluaran selain Fujifilm yang masih eksis sampai saat ini dan cukup banyak digunakan oleh para penggemar kamera polaroid. Di antaranya ada Polaroid PIC-300P, jenis kamera polaroid modern yang cukup bersahabat dengan isi dompet siapapun yang jatuh cinta. Harganya sedikit lebih rendah ketimbang kamera Fujifilm, akan tetapi kualitasnya untuk mengabadikan setiap momen menyenangkan tak bisa diragukan.

Topik Hot Lainnya:   Acer Aspire E5-473 : Laptop Cantik dengan Performa Garang

FujiFilm-Instax-Mini90-GG
Kamera Polaroid 300P ini juga memiliki sensor cahaya otomatis yang akan mengatur lampu flash berdasarkan 4 pilihan mode kamera yang disediakan. Selain itu tersedia pula beberapa pilihan untuk ukuran foto, antara 2,1 sampai dengan 3,4 inci. Kamera ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para fotografer pemula yang ingin memiliki kamera polaroid dengan harga terjangkau namun tetap dengan kualitas kamera yang menjanjikan.

Jadi patut kita nantikan apakah suatu saat kepopuleran kamera polaroid atau kamera instan ini kembali akan merebut hati para pengguna kamera yang saat ini sudah banyak beralih ke kamera digital.