Beranda Berita

EVERCOSS Luncurkan Smartphone 2GB Murah, Winner Y Ultra

4
0

EVERCOSS meluncurkan smartphone terbaru untuk jajaran produk mereka, EVERCOSS Winner Y Ultra. Untuk spesifikasi yang didapat, Winner Y Ultra memiliki harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Winner Y Ultra sudah menggunakan Android Lollipop 5.1 sebagai sistem operasinya, processor quad core 1.2 GHz, RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Dengan tagline Fast Is Fun, Winner Y Ultra diklaim bisa menjalankan game berat dengan grafis 3D terbaik sepeeri Asphalt 8 Airborne, Real Racing 3, dan SBK15. Ponsel ini juga memiliki layar IPS yang berukuran 5 inci yang bisa memberikan sudut penglihatan yang lebih baik daripada panel konvensional, sehingga ketika dipandang atau dilihat dari sudut yang tidak biasa, tampilan layar tidak akan banyak berbeda saat dipandang dari sudut normal.

03002

Layar IPS memang sudah cukup umum dipakai di smartphone di kisaran harga 1.5 juta ke atas. Tapi untuk harga 1 juta ke bawah, langkah EVERCOSS bisa dibilang sudah meningkatkan standar persaingan pasar smartphone low end.

Selain spesifikasi yang cukup oke untuk kelasnya, Winner Y Ultra juga memiliki fitur yang bernama smart gesture. Di smart gesture, kita bisa dengan cepat masuk ke suatu aplikasi dengan menggambar suatu huruf di layar, seperti menuliskan huruf “O” untuk masuk ke contact, “C” untuk kamera, “S” untuk SMS, dan lain lain yang bisa disetting menurut kebiasaan pengguna. Fitur ini mengingatkan kita pada fitur yang ada di OnePlus, yang lebih dulu memperkenalkan fitur seperti ini.

Untuk kamera, ponsel garapan perusahaan asal Indonesia ini memiliki resolusi 8MP di belakang dan 2MP di depan. Harga yang dibanderol untuk mendapatkan Winner Y adalah Rp999.000. Perlu dicatat kalau harga ini hanya berlaku pada tanggal 1-7 Oktober di Lazada dalam bentuk pre-order.

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Chat Makin Hemat Kuota dengan LINE Lite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − six =