Beranda Berita

Evercoss Mengaku Senang Harga BBM Subsidi Naik

10
0

Beberapa waktu lalu, presiden Joko Widodo mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi. Memang, berita yang booming pada tanggal 17 November 2014 itu membuat banyak kekhawatiran di banyak aspek, salah satunya adalah harga ponsel yang ikut naik.

Namun ternyata, salah satu produsen ponsel asal Indonesia Evercoss mengaku malah senang dengan naiknya harga bahan bakar minyak bersubsidi. Mereka mengakatan bahwa kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi ini malah menjadi keuntungan bagi mereka, karena mereka dapat merilis ponsel dengan harga yang kompetitif. Selain itu, karena daya beli masyarakat yang melemah oleh kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi, Evercoss hadir dengan ponsel yang memiliki spek lebih tinggi namun dengan harga yang kompetitif.

Janto-Djojo-Evercoss-GGvia harianti.com

“Ini malah menguntungkan kami karena calon pembeli bisa dapat ponsel dengan spek lebih tinggi namun harganya tetap kompetitif,”

Dikutip dari Detik INET, Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss mengatakan seperti itu. Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama juga ia mengatakan bahwa Evercoss tidak menjual ponsel murah karena ponsel murah itu identik dengan spek yang seadanya. Artinya, Evercross menawarkan ponsel dengan harga yang sama (dengan kebanyakan ponsel lainnya) namun dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Mengingat spesifikasi, pada akhir tahun ini Indonesia sepertinya sudah bisa mencicipi koneksi 4G LTE. Dengan hal tersebut Evercoss juga mengatakan bahwa mereka telah siap meliris ponsel 4G yang harganya miring, yaitu hanya berkisar satu jutaan rupiah saja! Tentu saja itu juga masih pengharapan karena ada beberapa faktor yang harus dipikirkan juga selain harga, yaitu spesifikasi. Percuma saja kan kalau sinyalnya 4G namun spesifikasi masih seadanya?

Topik Hot Lainnya:   Pemenang Kontes #go4Ggadgetgaul Berhadiah Andromax Qi

featured image via brandsoftheworld.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × two =