Beranda Berita

Evercoss Sasar Pecinta Musik dengan Smartphone Winner T Compo

3
0

Setelah ponsel Winner T diklaim sukses di pasaran, Evercoss meluncurkan sang penerusnya yang diberi nama Winner T Compo. Seri ponsel yang berfokus di bidang audio ini dibanderol dengan harga Rp710 ribu di situs e-commerce Lazada.

Spesifikasi yang dibawa oleh T Compo meliputi prosesor quadcore 1.3GHz, RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB, dan mampu menampilkan video dengan kualitas Full HD.

08001

Ponsel yang memiliki ukuran layar 4 inci ini dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 5MP ditemani dual LED flash, dan kamera depan dengan resolusi 2MP. Spesifikasi yang sangat apa adanya tersebut terbilang wajar mengingat harga yang dipatok berada di kategori low-end. Evercoss mengklaim jika kualitas audio yang dihasilkan T Compo akan terdengar mumpuni, karena mereka telah membenamkan speaker yang berkualitas di dalamnya.

Winner T Compo juga tetap menghadirkan fitur-fitur yang biasa kita temui di ponsel Evercoss, seperti privacy lock yang bisa mengunci aplikasi tertentu sehingga tidak bisa dibuka oleh orang yang tidak memiliki password. Selain itu, fitur gesture smart access juga tidak lupa diberikan ke ponsel ini. Fitur ini membuat pengguna dapat mengakses aplikasi tertentu dengan cepat. Seperti menuliskan huruf ā€˜Cā€™ di layar untuk mengaktifkan fungsi kamera.

Head of Public Relation Evercoss, Kezia Mareshah berharap bahwa dengan hadirnya smartphone ini, masyarakat Indonesia dapat menikmati berbagai fitur menarik untuk mendukung aktifitas sehari-hari serta memperoleh pengetahuan yang kaya bersama Evercoss.

via detik.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Facebook Dikabarkan Serius Garap Streaming Musik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 2 =