Beranda Berita

Dijual Rp1 jutaan, Evercoss Winner Y2+ Power Tawarkan Baterai 4.350mAh

13
0

Evercoss baru saja secara resmi merilis smartphone baru yang punya kapasitas baterai super besar. Dijuluki Evercoss Winner Y2+ Power, ia menawarkan baterai berkapasitas 4.350mAh. Membuat smartphone lokal ini berani diadu dengan Xiaomi Redmi Note 3 yang hanya punya baterai sebesar 4.000mAh.

Meski punya kapasitas baterai yang luar biasa besar, Evercoss Winner Y2+ Power ternyata dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Smartphone dapat ditebus dengan mahar Rp1.045.000. Tingkat harga yang jauh lebih murah dari pada ZenFone Max ataupun Lenovo Vibe P1 Turbo yang dijual di atas Rp2 jutaan.

Evercoss Winner Y2+ Power

“Smartphone ini memberikan solusi kepada pengguna Android yang sering dikeluhkan dengan masalah durability baterai. Selain unggul dalam hal baterai, Evercoss Winner Y2+ Power juga memiliki RAM besar, 2GB,” kata Hartawan, Marketing Modern Channel & E-commerce Evercoss.

Evercoss Winner Y2+ Power mengemas layar 5 inci dengan teknologi yang tak bisa dianggap remeh. Di antaranya, ia punya teknologi 3D Gravity dan Proximity Sensor. Sensor yang disebutkan terakhir memberi kemampuan unik, di mana ketika smartphone ditempelkan ke telinga, maka layar akan otomatis mati. Tujuannya agar baterai menjadi lebih hemat.

Dua kamera telah disiapkan untuk menjadi alat potret-memotret. Di belakang ada kamera 8MP yang ditemani dua LED. Sedang di depan ada kamera 5MP yang siap dipakai untuk berselfie ria. Smartphone membawa penyimpanan sebesar 16GB dengan RAM 2GB. Namun sayang ia belum mendukung jaringan 4G LTE.

Evercoss Winner Y2+ Power dijadwalkan melenggan di Lazada pada 18 Mei hingga 30 Mei, Evercoss Winner Y2+ Power sudah mejeng untuk segera direbut. Selain harga terjangkau tadi, juga ada free power bank 5600 mAh, voucher belanja lazada senilai Rp50.000 dan tambahan paket TAU 3G Telkomsel 4 GB mulai dari Rp49.000.

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Perkenalkan Mi Mix 2S dan Mi Gaming Laptop dengan NVIDIA GTX 1060

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + five =