Beranda Berita

eYo Hadirkan Solusi RFID dan NFC Untuk Event Organizer

32
0

Gadgeteers kenal dengan Wasabi.com? Sebuah web online voucher e-commerce yang dirilis pada tahun 2013 kemarin oleh PT Concat Solusindo atau yang biasa dikenal dengan Consol. Setelah  itu pada hari Senin 25 Agustus 2014 lalu Consol luncurkan eYo, sebuah sistem integrasi kreatif digital yang menggunakan teknologi RFID (Radio-frequency identification) dan NFC (Near Field Communication) untuk berbagai acara dan festival di Indonesia.

Dengan eYo, para penyelenggara acara di Indonesia dapat melancarkan proses pengaturan tiket, meningkatkan marketing awareness, dan memberikan pengalaman digital yang baru. Sebagai produk terbarunya Consol memberikan solusi bagi para promotor, produser, event organizer, baik di bidang entertaiment maupun non entertaiment seperti seminar maupun konferensi.

eYo cust-01
Teknologi RFID dan NFC dari eYo dalam bentuk microchip dapat diaplikasikan dalam berbagai bentuk, mulai dari stiker, kartu, gelang hingga berbagai jenis pakaian. Tidak ada lagi antrian panjang dan pemeriksaan tiket yang merepotkan karena semua akan dilakukan secara digital. Tidak hanya itu saja, eYo juga dapat disinkronisasikan dengan akun media sosial Gadgeteers.

eYo hadir dengan konsep personal engagement kepada Gadgeteers melalui mobile apps eYo sebagai panduan acara. Tidak hanya itu saja, eYo juga berfungsi sebagai media buzzer untuk acara yang akan datang. Selain mobile apps, eYo juga menyediakan high tech brand activation yang juga menjadi pilihan seru bagi Gadgeteers dalam sebuah acara.

banner01
Saat ini eYo sedang dalam tahap pengembangan cashless payment yang akan memudahkan Gadgeteers menikmati acara tanpa harus membawa banyak uang tunai ke acara. Cukup menghubungkan eYo dengan rekening bank atau masukkan deposit awal dan semua transaksi selama acara dapat dilakukan cashless. 🙂

 

Topik Hot Lainnya:   Tokopedia, Bukalapak, dan JD.id Sempat Down, ini Alasannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × four =