Beranda Aplikasi

Facebook Rilis Fitur Tambahan Baru untuk Bantu Pebisnis Mengelola Fan Pages

4
0

Dimulai sejak beberapa tahun yang lalu, Facebook berupaya menambahkan beberapa fitur yang dapat memperkuat penawaran di fitur Fan Pages. Dengan demikian, para pebisnis dapat membangun identitas digital dan toko mereka di Facebook tanpa perlu menambahkan insentif apapun. Karena alasan itulah Facebook merilis beberapa fitur dan juga kontrol yang khususnya akan sangat berguna bagi para pebisnis dalam menetapkan layanan dan harga yang tepat untuk konsumen mereka.

Dengan fitur tersebut, administrator Pages dapat mengatur waktu respon mereka, mengaktifkan balasan instan, dan juga mengakses kotak masuk yang berisikan informasi tentang pelanggan yang mengirimi mereka pesan. Sebagai contoh, dengan status ‘pergi’ baru, maka pelanggan akan tahu bahwa admin sedang tidak ada di tempat dan tidak ada yang akan menerima pesan mereka.

Slashgear.com
Slashgear.com

Diperkirakan ada sekitar 50 juta pebisnis aktif di Pages Facebook yang menggunakan halaman tersebut untuk berkomunikasi dengan para pelanggan mereka dengan jumlah komentar yang mencapai 2.5 miliar setiap bulannya.

Menurut Michael Sharon, Facebook Product Manager, alat-alat baru yang tersedia di Pages Facebook akan memudahkan pebisnis dan konsumen mereka dalam berkirim komentar umum ataupun pesan pribadi agar dapat memperkuat hubungan dan bisnis mereka.

Selain membantu para pebisnis berkomunikasi dengan pelanggan mereka, dengan fitur tersebut Facebook ingin merampingkan alur kerja admin Pages, dengan menyediakan balasan instan atau pesan otomatis khususnya untuk para konsumen yang mengirim pesan untuk pertama kalinya.

via Facebook.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Klaim Jual 2 Juta Smartphone dalam 12 Jam