Beranda Berita

Feature Phone Nokia 150 Resmi Meluncur dengan Harga Rp350.000

20
0

Merek ponsel legendaris Nokia kembali meluncurkan ponsel di akhir tahun 2016. Merek asal Finlandia yang sekarang dibesut oleh HMD Global ini memperkenalkan ponsel feature phone Nokia 150 dan Nokia 150 Dual SIM.

Kedua ponsel ini memiliki aneka komponen ala feature phone seperti layar berukuran 2.4 inci beresolusi 320×240 pixel, keypad fisik, dan slot kartu MicroSD. Keduanya juga memiliki sebuah kamera beresolusi VGA di bagian belakang, lampu LED yang bisa digunakan sebagai senter, dan bisa dicharge dengan colokan berkepala Micro USB layaknya sebuah smartphone.

Nokia 150

Nokia juga membanggakan sisi daya tahan yang menjadi ciri khas ponsel mereka. Dengan menggunakan bahan polycarbonate shell, Nokia menjamin jika ponsel mereka akan lebih awet dan tahan lama. Untuk memproduksi ponsel ini, HMD bekerja sama dengan anak usaha Foxconn, FIH Mobile di Tiongkok.

Nokia 150 diklaim mampu memberikan waktu bicara selama 22 jam dan waktu stand by hingga 31 hari untuk pemakaian satu SIM, dan 25 hari untuk pemakaian dua SIM. Ponsel yang memiliki sistem operasi Nokia Series 30+ ini dibanderol dengan harga U$26 atau sekitar Rp350 ribu dan akan mulai dipasarkan pada awal tahun 2017 di wilayah Asia, Eropa, dan Afrika.

Nokia 150

Ponsel Nokia seri 150 ini turut menjadi ponsel pertama yang dirilis oleh HMD yang baru beberapa minggu menjadi “rumah” baru bagi ponsel Nokia. Perusahaan startup yang juga memiliki kantor pusat di Finlandia ini berharap Nokia seri 150 bisa memberikan pesan bahwa mereka serius dan ingin menancapkan dominasi mereka di pasar feature phone

Sebelumnya, Nokia sudah terlebih dahulu menelurkan beberapa feature phone best-seller seperti Nokia 105, Nokia 216, dan Nokia 230. Untuk divisi smartphone sendiri, Nokia diperkirakan baru akan memperkenalkan ponsel mereka pada ajang MWC.

Topik Hot Lainnya:   5 Kelemahan Samsung Galaxy S8 yang Wajib Diketahui Sebelum Beli

via hmd.global
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 − 1 =