Beranda Berita

Februari ini Samsung Datangkan Dua Ponsel Barunya ke Malaysia

0
0

Bulan Februari ini Samsung disebut-sebut akan terbang jauh ke Malaysia dengan membawa serta dua produk terbarunya yang sudah duluan dicicipi oleh Rusia. Mereka adalah Samsung Galaxy A7 dan Samsung Galaxy Note Edge. Nah, kedua ponsel yang tanggal lahirnya berbeda ini dikabarkan segera hadir di Malaysia pada bulan Februari ini.

Samsung Galaxy A7 sendiri sebenarnya baru saja lahir pada awal tahun 2015 ini di Rusia sana. Dengan membawa spesifikasi yang lebih segar pastinya membuat siapapun ingin memilikinya.

samsung galaxy a7 2

Memiliki layar 5.5 inci Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Dipersenjatai oleh prossesor octa-core Snapdragon 615 dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internal 16GB yang dapat perluas menggunakan MicroSD.

Nah, untuk bagian kameranya, pastinya Samsung pun tidak ingin membuat konsumennya kecewa. Karena pembeli bakalan disuguhi kamera utama berkekuatan 13MP dan kamera depan 5MP, cocok untuk video call dan ber-selfie ria.

galaxy note edgecbsistatic.com

Berbeda dengan Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy Note Edge sudah duluan lahir. Tepatnya pada bulan September tahun lalu. Untuk spesifikasinya sedikit berbeda dengan Samsung Galaxy A7, namun tidak kalah hebat walaupun lahir duluan.

Samsung Galaxy Note Edge memiliki layar berukuran 5.6 inci super AMOLED dengan resolusi 1600 x 2560 pixel dan memiliki perlindungan Gorilla Glass 3. Selain itu dipersenjatai oleh prosesor quad-core Snapdragon 805 dengan RAM 3GB dan kapasitas memori 16GB yang bisa diperluas dengan kartu MicroSD.

Untuk bagian kameranya, Samsung Galaxy Note Edge ini boleh menyombongkan dirinya dengan kamera utama berkekuatan 16MP. Namun untuk kamera depannya sepertinya Gadgeteers harus kecewa karena hanya berkekuatan 3.7MP saja.

Keduanya diyakini hadir di bulan Februari ini. Samsung Galaxy A7 sendiri akan dilepas seharga 1,500 Ringgit atau setara dengan Rp5,2 jutaan dan untuk Samsung Galaxy Note Edge akan dilepas seharga 2999 Ringgit atau setara dengan Rp10,5 jutaan.

Topik Hot Lainnya:   Asus ZenFone 4 Selfie Lite Alternatif Murah untuk Penggemar Selfie

via Geeky Gadget
featured image via spark.co.nz
diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × five =