Beranda Berita

Final Fantasy VII Remake Akan Terbagi Dalam Beberapa Bagian?

3
0

Final Fantasy, sebuah game yang memiliki sejarah cukup panjang. Pertama kali dilahirkan pada tahun 1987, seri Final Fantasy ini sudah beranak-pinak sampai ke XV. Tentunya selama perkembangannya tersebut ada perubahan-perubahan yang terjadi mengikuti perkembangan console-nya pula.

Lalu, sekitar tahun 1997 terlahir satu seri Final Fantasy garapan perusahaan Squaresoft (Sekarang Square Enix) yaitu Final Fantasy VII untuk konsol PS 1 dan sekitar 18 tahun kemudian seri tersebut kembali diberitakan akan hadir versi remake-nya untuk konsol PS4. Berita tersebut tentunya menjadi kabar yang menarik dan menyenangkan. Ditambah memang karena sepertinya Final Fantasy VII ini merupakan seri yang paling banyak disukai oleh para gamer. Hal tersebut terlihat dengan hadirnya film Final Fantasy VII: Advent Children.

ss

Setelah menjadi resmi bahwa seri Final Fantasy yang ke-7 ini akan hadir di PS4, sekarang kita mempunyai berita yang sepertinya cukup menarik juga. Final Fantasy VII Remake akan terbagi menjadi beberapa bagian! Hal tersebut disampaikan oleh sang produser Yoshinori Kitase melalui akun blog-nya di Square Enix.

Perusahaan itu benar-benar bersungguh-sungguh mendalami game Final Fantasy VII Remake ini. Pada saat pertama kali Square Enix memperlihatkan bagaimana Final Fantasy VII Remake akan berjalan untuk dimaikan, banyak dari fans sekaligus gamer yang langsung tidak sabar untuk memainkannya. Melihat reaksi tersebut, sang developer mengatakan tidak kecewa.

Bila memang benar Final Fantasy VII Remake ini akan terbagi menjadi beberapa bagian, pastinya ada sesuatu yang membuat game tersebut tidak bisa dijadikan satu bagian saja. Kitase mengatakan bahwa pemain nantinya diharapkan dapat menikmati keindahan dari dasar Midgar sampai dunia diluar planet Final Fantasy VII ini.

Topik Hot Lainnya:   5 Game Sepakbola 2018 Terbaik di Android

Square Enix mengatakan bahwa mereka senang memberikan kejutan kepada para fans-nya. Bagaimana? Apakah Gadgeteers juga tidak sabar untuk memainkan game ini?

via Square Enix
featured image via nerdalert.no
diedit oleh WN