Beranda Berita

Fitness Tracker Polar Loop 2 Resmi Diperkenalkan

0
0

Geliat vendor perangkat mobile ke ranah wearable tampaknya berhasil membuat sejumlah pemain merasa perlu melakukan inovasi dengan cara yang lebih derdas. Polar adalah nama yang sudah berkecimpung di segmen ini kembali memperkenalkan pungga barunya yang bernama Loop 2.

Polar Loop 2 merupakan gadget pemantau kebugaran yang mengusung peningkatan dari pendahulunya. Secara umum, Loop 2 masih mempertahankan apa yang ditawarkan oleh Loop versi pertama. Ini adalah perangkat pemantau kebugaran yang bekerja sepanjang hari. Namun, kini Loop 2 memiliki kemampuan yang lebih modern yakni berupa dukungan ke smartphone.

polar-loop-2

Loop 2 menawarkan fitur notifikasi instan dari ponsel pintar layaknya Fitbit dan Jawbone. Gelang pintar ini juga dibekali semacam alat sehingga dapat mengeluarkan getaran ketika menerima pesan singkat, email atau pengingat. Sayangnya Loop 2 hanya dibekali layar yang mendukung beberapa huruf setiap kali menampilkan huruf.

Ada satu fitur apik yang disematkan oleh Polar, dimana perangkat dapat memberikan notifikasi semacam pengingat kepada pengguna ketika duduk terlalu di satu tempat agar berjalan atau berdiri sebagai selingan. Tetapi jangan harap Gadgeteers dapat menemukan pemantau dtak jantung, pasalnya Polar hanya menanamkan dukungan gelang monitor detak jantung H7. Beruntung perangkat dapat bertahan selama 8 jam sehingga dirasa cukup untuk dipakai selama seharian.

Polar Loop 2 diperkirakan mulai dijual pada bulan Juli dengan banderol $120 dalam balutan putih dan pink. Sementara warna hitam baru akan dilepas mulai bulan September.

via Pocket-lint.com

Topik Hot Lainnya:   Infinix Indonesia Luncurkan Pesaing Redmi Note 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + seventeen =