Beranda Berita

Fitur Baru Pokemon GO ini Ungkap Kemampuan Pokemon

17
0

Niantic Labs melakukan update Pokemon GO dengan menghadirkan fitur baru yakni Appraise. Dengan fitur ini Gadgeteers sebagai trainer Pokemon dapat memperoleh nasehat serangan dan kemampuan bertahan suatu Pokemon dari para Team Leader.

pokemon-go-appraisal9to5mac.com

Nantinya dengan Gadgeteers mengaktifkan fitur Appraise ini, team leader (Candela, Blanche atau Spark) akan memberi tahu kemampuan attack dan defense dari Pokemon penguasa sebuah Gym. Tentunya informasi tersebut berguna, sehingga Gadgeteeers dapat menentukan Pokemon mana yang lebih pantas untuk diberi Candy dan mana yang tidak, trainer Pokemon dapat mengetahui apakah Pokemonnya efektif atau tidak ketika diikutsertakan bertarung dalam suatu Gym tersebut.

Update Pokemon Go versi 0.35.0 untuk Android dan Pokemon GO versi 1.5.0 untuk iOS ini sebenarnya tidak membawa banyak perubahan berarti. Dalam update terbaru ini, Niantic Labs sepertinya hanya memberikan fokus untuk meningkatan kemampuan interaksi dengan Team Leader (Candela, Blanche atau Spark).

Pokemonpolygon.com

Selain pengimplementasian fitur Appraise ini, Niantic Labs pun mengatakan sedang bekerja keras mengerjakan fitur terbaru yang menarik di Pokemon GO. Namun sayangnya, mereka merahasiakan fitur apa yang dikerjakan tersebut, selain itu mereka pun tidak menyebutkan kapan fitur tersebut akan hadir.

Sejauh ini, belum ada update yang memungkinkan antar trainer Pokemon bertransaksi (jual-beli, tukar, dan lain sebagainya) atau pertempuran di luar Gym. Well, Niantic Labs berkata bahwa mereka sedang bekerja keras, mari kita tunggu hasilnya dalam 2 minggu ke depan.

via PokemonGoHub.net

 

 

Topik Hot Lainnya:   Google Bisnisku Sapa Indonesia, Bantu Pelaku UKM Mengembangkan Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + twelve =