Beranda Berita

3 Fitur Samsung GALAXY S5 yang Membantu Hidup Sehat

57
0

Setiap tahun Samsung mengeluarkan Galaxy series yang menggoda, dan tidak heran bahwa seri terbarunya yaitu Samsung GALAXY S5 memiliki 2 prosesor quad-core dengan kamera utama 16 Megapixel dan ditambah dengan layar super AMOLED berukuran 5.1-inch. Tapi apakah Gadgeteers tahu bahwa Samsung juga peduli dengan kesehatan kita? Well ini dia yang sedikit berbeda dari kebanyakan smartphone lainnya.

S Health

s-health-setup(laptopmag.com)

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi defaultyang sudah ada dalam Samsung GALAXY S5. Untuk apa sebenarnya aplikasi ini? Well aplikasi ini dapat menghitung jumlah kalori yang Gadgeteers makan setiap harinya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan untuk menghitung seberapa jauh Gadgeteers jogging atau berjalan dengan menggunakan GPS.

Pedometer

url(sprint.com)

Samsung GALAXY S5 membuat pedometer menjadi memungkinkan. Dengan sensor yang dimiliki Samsung GALAXY S5, aplikasi S Health tadi akan bekerja sebagai pedometer sehingga Gadgeteers dapat mengetahui berapa banyak langkah dan kalori yang dibakar selama Gadgeteers berjalan, jogging atau berlari.

Heart Rate

url(3g.co.uk)

Yang satu ini adalah yang paling menarik, coba Gadgeteers letakan salah satu jari pada sensor yang berada tersembunyi di bawah kamera, sebelah LED flash.

as(cbsistatic.com)

Tahan beberapa detik dan Samsung GALAXY S5 akan mengukur detak jantung Gadgeteers, dan semua itu akan disolah dengan aplikasi S Health tadi.

featured image via androidtopnews.com

Topik Hot Lainnya:   RAM dan ROM, Apa Sih Bedanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 9 =