Beranda Aplikasi

Fitur Terbaru Facebook Dibuat untuk Mereka yang Putus Cinta

47
0

Facebook tidak henti-hentinya memberikan sesuatu yang baru agar tetap bisa bertahan di tengah ketatnya persaingan. Bisa dibilang apa yang Facebook berikan ini cukup menarik, karena dikaitkan dengan status hubungan seseorang atau relationship.

Dalam menjalin hubungan pasti saja akan ada masalah yang akhirnya berujung perpisahan. Dari sana lah Facebook sepertinya terinspirasi untuk memberikan fitur ini.

Take a break adalah nama fitur terbaru dari Facebook ini. Fitur yang dirancang untuk mereka yang patah hati karena baru saja berpisah dengan kekasihnya. Facebook akan membantu pengguna dalam menghapuskan semua kenangan indah maupun pahit bersama sang mantan, mencegah pengguna teringat kembali melalui status, foto dan semua yang terkait dengannya.

take a break

Sebelum hadirnya fitur ini biasanya seseorang akan menghapus pertemanan dengan orang terkait, karena tidak ingin melihat segala informasi yang berkaitan dengan orang tersebut. Layanan ini akan langsung bereaksi atau bekerja ketika pengguna mengubah status hubungan menjadi lajang.

Saat mengubah status hubungan menjadi single atau lajang, Facebook akan langsung menawarkan pilihan untuk membatasi informasi aktivitas sang mantan di lini masa pengguna. Facebook akan membatasi ruang informasi terkait sang mantan di news feed, saran tag, saran mention dan juga menghapus tag di foto kenangan berdua.

Untuk saat ini fitur take a break baru tersedia pada perangkat mobile di negara bagian Amerika Serikat sebelum nantinya mereka persembahkan ke pengguna Facebook lainnya.

via Fb.com
featured image via thesocialskinny.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Twitter Lite Resmi Dirilis untuk Negara Berkembang