Beranda Berita

Fitur Trading Pokemon GO akan Segera Meluncur. Apa Fungsinya?

2
0

Niantic Labs selaku developer dari game Pokemon GO terus memberikan update terbaru agar para “Pokemon Trainer” tidak bosan dalam berburu Pokemon liar. Setelah memperkenalkan fitur Appraisal untuk menganalisa Pokemon yang sudah kita tangkap, sepertinya Niantic Labs akan segera memunculkan fitur yang sudah ditunggu oleh banyak pemain, yakni sistem trading alias bertukar Pokemon antar pemain.

Kalau Gadgeteers pernah bermain game Pokemon klasik, pasti tidak asing dengan sistem trading. Sistem ini memungkinkan kita untuk mendapatkan Pokemon yang belum pernah kita tangkap hanya dengan menukarkannya dengan pemain lain yang sudah memilikinya. Tentunya cara ini akan lebih memudahkan perjalanan tiap pemain untuk melengkapi Pokedex masing-masing.

Pokemon GO Trading

Nah, fitur ini diprediksi akan segera tersedia di Pokemon GO berkat informasi dari salah seorang pengguna reddit di subreddit khusus Pokemon GO, The Sliphroad. Dalam penelusurannya, ia menemukan beberapa code yang mengarah ke sistem trading seperti “trade_search”, “trade_offer”, “trade_response”, dan “trade_result”. Jika dilihat dari nama nama code ini, sepertinya para pemain bisa menawakan Pokemon-nya kepada pemain lain tanpa harus bertemu langsung.

Fitur ini juga diprediksi akan segera diluncurkan, karena pihak Niantic Labs sendiri sudah menyatakan jika mereka “memiliki banyak hal yang akan diberikan pada pengguna pada musim gugur ini”. Sebagai langkah pertama dari pernyataan tersebut, Niantic Labs sudah memperkenalkan Buddy Pokemon, sebuah fitur yang akan memunculkan satu Pokemon pilihan Gadgeteers untuk menemani perjalanan Gadgeteers layaknya Pikachu yang menemani Ash Ketchum di serial animasi Pokemon.

via pokemongohub.net

Topik Hot Lainnya:   Tablet Bongsor Samsung Galaxy View Bukan Lagi Kabar Burung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + two =