Beranda Aplikasi

Fitur Video Call di WhatsApp “Tertangkap” Sudah Tersedia

93
0

Pada bulan Desember lalu, WhatsApp dikabarkan sedang bekerja mengembangkan fitur video call. Seperti yang Gadgeteers tahu, fitur tersebut saat ini tersedia di beberapa aplikasi chatting seperti Line, WeChat, Skype dan lain sebagainya.

Kendati begitu, muncul kabar bahwa fitur video call di WhatsApp ini sudah tersedia, pasalnya ternyata ada beberapa pengguna yang sudah dapat menggunakannya.

Wasapphonearena.com

Terkait hal itu, muncul screenshot yang memperlihatkan tampilan user interface ikon video call dan tampilan bahwa saat ini video call sedang tidak dapat digunakan. Bukti screenshot tersebut menjadi bukti bahwa sepertinya fitur video call dalam WhatsApp akan segera tersedia tidak lama lagi.

Video Callandroidpolice.com

Sebelumnya, tidak hanya video call, WhatsApp pun dikabarkan akan menghadirkan beberapa fitur tambahan seperti berbagi file zip, call-back, dan voice-mail dalam update selanjutnya. Selain itu, muncul terdapat rumor terbaru bahwa WhatsApp pun sedang mengembangkan cara terbaru dalam mengundang grup dengan menggunakan NFC dan QR code.

Fitur video call yang akan dihadirkan oleh WhatsApp ini ternyata keduluan oleh aplikasi chatting BBM. Mereka menghadirkan fitur video call di BBM untuk perangkat iOS dan Android yang tersedia di Amerika Serikat dan Kanada.

via PhoneArena.com

featured image via ibnlive.in

WN

Topik Hot Lainnya:   Spotify Resmi Ramaikan Dunia Musik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + sixteen =