Beranda Aplikasi

Fitur WhatsApp Voice Calling Segera Tersedia untuk iOS dan Windows Phone

1
0

WhatsApp sebagai aplikasi instant messenger populer belum lama ini menghadirkan fitur baru yaitu Voice Calling. Tidak seperti voice note, fitur ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan layaknya telepon namun secara gratis tidak menggunakan pulsa namun menggunakan koneksi internet.

Fitur ini sebenarnya sudah lebih dulu tersedia untuk perangkat Android, dan hal tersebut pastinya menimbulkan kecemburuan di komunitas pengguna perangkat iOS maupun Windows Phone.

voice call
baatkar.com

Android beruntung mendapat antrian pertama dan sekarang sudah bisa dinikmati oleh Gadgeteers pengguna aplikasi WhatsApp. Nah, untuk iOS dan Windows Phone sendiri diberitakan ini tidak akan lama lagi, namun belum ada kepastian kapan fitur ini akan tersedia.

Fitur terbaru dari WhatsApp ini pertama akan mendatangi perangkat iOS sebelum ke Windows Phone. Dalam sejumlah laporan dikatakan bahwa pengguna WhatsApp dapat merasakan fitur voice calling apabila mendapatkan panggilan dari seseorang yang sudah mendapatkan jatah fitur tersebut. Namun laporan terkini menyebut, fitur voice calling akan hadir di update terbaru yang diperkirakan baru akan dilepas dalam hitungan bulan.

Selain fitur tersebut, WhatsApp juga merencanakan fitur baru lainnya, yakni video calling. Fitur yang sudah lebih dulu ditawarkan oleh Skype dan Viber.

via Ibtimes.com
featured image via techxchurch.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Path Luncurkan Fitur Cegah Tag dari Bukan Teman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + 6 =