Beranda Games

Flappy Bird Kembali Dengan Fitur Barunya

25
0

Mungkin Gadgeteers belum lupa dengan game yang satu ini. Game yang sempat membuat gempar para pengguna smartphone karena permainannya yang bisa dibilang simple namun ketika dimainkan? Tidak se-simple yang kita lihat.

Nah, baru-baru ini pencipta game Flappy Bird Dong Nguyen, bakalan menghidupkan kembali game yang saat ini mungkin terancam mati. Dengan apa? Tentu saja dengan mengeluarkan beberapa fitur terbaru yang pastinya masih sama, terlihat simple namun sangat rumit.

1407154321470_wps_2_Flappy_Bird_family_png(dailymail.co.uk)

Yang pertama adalah fitur multiplayer, Gadgeteers dapat bermain game tap burung yang satu ini bersama teman. Namun, masih belum jelas apakah hanya seperti itu saja permainannya akan berlangsung, menghindari pipa-pipa itu bersamaan sampai ada yang jatuh duluan? atau berlomba menuju garis finish?

1407154781452_wps_7_Flappy_Bird_tubes_png(dialymail.co.uk)

Lalu yang kedua adalah musuh baru bagi si burung. Apa itu musuh barunya? Well dalam fitur ini bakalan muncul sesosok putih hantu yang menambah gangguan sang burung, karena jika sang burung mengenai salah satu hantu-hantu tersebut sudah bisa ditebak kan? Yep, game over.

1407154776782_wps_6_Flappy_Bird_push_png(dailymail.co.uk)

Buat Gadgeteers yang punya Amazon Fire TV pasti akan senang membaca berita yang satu ini karena ternyata Flappy Bird ini dijanjikan kompatibel dengan Amazon Fire TV box, remote dan kontroler.

Nah, Game burung jelek dan menyebalkan ini sebenarnya telah ada di Amazon App Store dan untuk Android. Namun, Nguyen, sang pencipta game asal Vietnam, mengatakan ia juga bakal merilis Flappy Bird baru ini nanti pada Google Play Store dan Apple App Store. Hmm, mungkin dalam waktu dekat? 🙂

featured image via sparknewspaper.co.uk

Topik Hot Lainnya:   Captain America Ajak Gamer Berburu Zombie di Call of Duty Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 17 =