Beranda Berita

Freedom 251, Smartphone Android Lollipop Seharga Rp54 Ribu!

22
0

Belakangan ini, mencari smartphone murah yang punya spesifikasi mumpuni bukanlah hal yang sulit. Tapi, ponsel murah yang satu ini memiliki banderol yang agak “keterlaluan”, yakni hanya Rp54 ribu saja! Adalah Freedom 251, ponsel buatan Ringing Bells, vendor asal India, yang menarik perhatian dunia dengan harga tersebut.

Tentu saja spesifikasi di dalamnya tidak akan lebih dari sebuah ponsel entry level. Freedom 251 menggunakan prosesor quad core 1.3 GHz yang belum diketahui pembuatnya dan ditemani oleh RAM 1GB. Penyimpanan internal di dalamnya sebesar 8GB yang bisa diperbesar hingga 32GB dengan kartu MicroSD. Hebatnya, ponsel ini juga memiliki sepasang kamera dengan resolusi 3.2MP di bagian belakang dan 0.3MP di bagian depan, serta sudah menjalankan Android 5.1 Lollipop.

19003

Freedom 251 tidak mendukung jaringan LTE, tetapi sudah mendukung koneksi 3G di dalamnya. Ponsel dengan baterai 1450 mAh ini bahkan memiliki garansi 1 tahun. Dengan harga seperti itu, mungkin Gadgeteers tidak akan repot-repot membawa ponsel ini ke service center dan langsung membeli yang baru.

19002

Saat ini Freedom 251 sudah bisa dipesan, namun Ringing Bells memberi catatan jika proses pengirimannya mungkin akan memakan waktu hingga bulan Juni. Kehadiran ponsel ini mungkin mengingatkan Gadgeteers akan ponsel yang disediakan oleh Walmart dengan harga Rp130 ribuan. Dengan adanya kedua ponsel ini, bukan hal yang mustahil jika 5 tahun ke depan, kita bisa menikmati ponsel berkualitas dengan harga ratusan ribu saja.

via androidauthority.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   WhatsApp Segera Menampilkan Iklan di Fitur Status

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − six =