Beranda Berita

Fujifilm Kembangkan Proyektor Inovatif dengan Lensa FUJINON

11
0

Perusahaan kamera dan lensa ternama asal Jepang, Fujifilm baru – baru ini mengembangkan semua proyektor yang dapat memproyeksikan gambar ke berbagai arah. Kemampuan ini dihasilkan dari teknologi lensa FUJINON yang dapat berputar. Proyektor inovatif milik Fujifilm ini merupakan proyektor pertama di dunia yang lensanya dapat berputar ke segala arah.

Proyektor inovasi Fujifilm ini memiliki lensa rotariable dua-sumbu pertama di dunia. Dengan teknologi optik mutakhir lensa FUJINON, lensa dapat menghadap ke atas, bawah, depan, belakang, kiri dan kanan untuk memproyeksikan gambar ke berbagai arah tanpa harus memindahkan unit utama. Selain itu, penggunaan lensa ultra-short throw dan sumber cahaya laser memungkinkan untuk memproyeksikan gambar yang terang dan jelas pada layar 100-inci dari jarak hanya 75cm.

image source: www.fujifilm.com
image source: www.fujifilm.com

Secara dimensi proyektor milik fujinon ini hanya berukuran 0,18m2 ketika ditempatkan secara horizontal dan hanya 0,05m2  ketika ditempatkan secara vertikal. Menurut Fujifilm sendiri proyektor Fujinon ini sangat pas digunakan untuk  signage digital di fasilitas komersial atau proyeksi desain di galeri seni atau disebuah museum.

image source: www.fujifilm.com
image source: www.fujifilm.com

Fujifilm telah bekerjasama dengan R&D sebuh  manufaktur dan pemasaran perangkat optik industri termasuk komponen optik peralatan kantor dan proyektor,serta berbagai macam lensa FUJINON termasuk 4K / 8K lensa yang kompatibel, lensa cine dengan performa tinggi dan lensa interchangeable untuk mirrorless maupun kamera digital lainnya.

Rencannya Fujifilm akan mulai memasarkan proyektor ini pada tahun 2019 mendatang, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenair berapa harga yang akan di patok Fujifilm untuk proyektornya ini.

 

via Fujifilm.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Di IFA Berlin 2016, Acer Luncurkan Laptop Tertipis & Laptop Gaming Layar Lengkung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × two =