Beranda Fotografi

Fujifilm X-T10 Dikabarkan Melenggang 18 Mei Mendatang

0
0

Masih ingat dengan Fujifilm X-T1, kamera mirrorless terbaru Fujifilm yang dilepas pada bulan Januari awal tahun 2014 lalu. Sudah setahun lebih memang, dan Fujifilm pun tampaknya sudah mulai gerah terus dipertanyakan terkait generasi lanjutannya.

Jawaban itu mulai terkuak setelah sejumlah media meyakini Fujifilm sedang mempersiapkan X-T10 yang diklaim tidak akan mengusung keramaian yang sama dengan X-T1 namun sudah banyak yang optimis ia akan memiliki banyak keunggulan. Tentunya berkat prosesor dan piranti lunak Fujifilm yang kian hari kian membaik.

Fujirumors.com
Fujirumors.com

Dikutip dari FujiRumors, dari orang yang dekat dengan sumber mengatakan bahwa Fujifilm X-T10 kini sudah dalam tahap yang sangat matang. Tepat di 18 Mei, pabrikan akan segera mengungkap keberadaan jagoan barunya. Belum ada sumber yang berani memberikan banyak bocoran apa-apa saja yang akan dibalutkan oleh vendor, namun yang jelas seri ini akan lebih baik dengan perubahan besar di hampir seluruh elemen kamera.

Untuk pembuka kabarnya Fujifilm X-T10 tidak akan tiba engan ISO dial. Hanya satu komponen, tetapi dampaknya bisa sangat terasa. Sebab banyak fotografer lebih suka sesuatu yang sederhana dan mudah diakses. Jadi, sepertinya itu ide yang cukup buruk.

Kita nantikan saja konfirmasi resminya, semoga perubahan yang dibawa Fujifilm X-T10 lebih banyak sisi positif ketimbang negatifnya.

via Fujirumors.com

Topik Hot Lainnya:   Canon Resmikan Kehadiran EOS-1D X Mark II di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 9 =