Beranda Berita

Gadget & Lifestyle Showcase Akan Digelar di 5 Kota Besar

9
0

Ekspansi industri perangkat membawa iklim berbeda terhadap wajah industri Indonesia, smartphone, kamera, konsol dan wearable device membajiri pasar menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang makin modern dan pintar.

Konsumen makin dimanjakan dengan persaingan sejumlah vendor khususnya di ranah smartphone dan tablet. Namun di sisi lain kebutuhan masyarakat akan perangkat mobile pun kiat menggila, mendorong pelaku bisnis baik perangkat maupun jasa untuk saling berlomba meenyediakan jawaban untuk setiap kebutuhan konsumen.

Hal tersebut yang kemudian mendorong PT Citra Bintang Komunika untuk membuat sebuah event berupa pameran yang dikemas unik dengan sentuhan kompetisi gadget dan perangkat pintar ke dalam satu event besar bernama “Gadget and Lifestyle Showcase – the entertainment festival“. Rencananya, event pameran dan kompetisi tersebut akan digelar di 5 kota besar di lndonesia, seperti Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.

 20140903_121905

Menariknya, selain dikemas dengan sentuhan kompetisi. Event ini juga diwarni dengan sejumlah kegiatan menarik seperti workshop, diskusi dan juga temu komunitas lokal di kota-kota yang disebutkan di atas.

Dalam keterangannya, Daniel Yesaya selaku Direktur PT Citra Bintang Komunika dan juga penggagas event ini mengatatakan.

“Kami bangga dapat berperan aktif di industri TIK dengan menghadirkan event Gadget and Lifestyle Showcase — the entertainment festival — bagi masyarakat Indonessa di 5 kota besar sebagai bagian dari upaya menghadirkan pelaku usaha dan distributor, peranti hiburan kini dan masa depan,”

Namun tujuan utama dari event ini tentu bersifat lebih luas dan masif, yakni menghilangkan kesenjangan digital sebab harapannya masyarakat dari semua kalangan dapat memperoleh pengenalan perangkat terbaru secara serentak dalam satu kegiatan. Pada akhirnya diharapkan dengan adanya teknologi informasi yang meratak dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

Topik Hot Lainnya:   Karyawan Facebook "Dipaksa" Hidup dengan Koneksi Lelet

Komitmen penyelenggara, dalam hal ini PT Citra Bintang Komunika ditunjukkan dengan tiket masuk yang hanya Rp 10.000 per orang, itu pun sebagian akan disumbangkan ke badan amal.

Jika tanpa ada halangan, event ini akan digelar pada tanggal 18-22 Maret 2015 di Graha Manggala Siliwangi, Bandung . Para pelaku usaha, dan distributor, komunitas dapat mendaftarkan keikusertaan mereka melalui email yang tertera di web resmi panitia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × four =