Beranda Berita

Duh, Gadis Ini Tak Sengaja Kirim Selfie Vulgar Kepada Sang Ayah

21
0

Fenomena foto selfie tampaknya bukan hanya soal bergaya di depan kamera seorang diri tapi juga menjadi tren yang menimbulkan dampak beragam. Bukan hanya dampak kepada pengguna, bahkan banyak vendor smartphone merilis produk – produk yang mendukung untuk foto selfie, salah satunya adalah Sony Mobile yang baru-baru ini mengumumkan punggawa teranyar yang dibekali teknologi selfie pertama melalui Sony Xperia C3.

Sayangnya, kadang – kadang banyak pengguna yang sering melakukan kesalahan. Jari jemari kadang menggerakkan layar sentuh terlalu cepat daripada otak. Seringkali kita salah mengetap layar sehingga mengirimkan pesan pada orang yang salah. Hal inilah yang dialami oleh Nyjah, seorang gadis Amerika Serikat yang secara tak sengaja mengirimkan foto selfie vulgar kepada ayahnya.

Sulit untuk dikatakan, ketika ia menyadari kesalahan yang ia lakukan, ia berusaha mencari tahu siapa yang bisa membatalkan aksi konyolnya tersebut. Namun tentu saja nasi telah menjadi bubur dan foto tersebut sampai di tangan sang ayah. Gadgeteers tentu penasaran bagaimana ekspresi ayah Nyjah ketika melihat foto vulgar yang ia terima ternyata adalah foto putrinya sendiri.

Sebagai ayah tentu saja pria tersebut merasa geram dan melemparkan beberapa pertanyaan yang langsung ia lontarkan kepada putrinya. Kejadian ini tentu saja menjadi pelajaran bahwa seseorang sebaiknya berpikir terlebih dahulu sebelum mengirim apapun kepada orang lain entah itu mem-posting ke situs jejaring sosial, email, foto, atau dokumen apapun.

Jadi apakah Gadgeteers juga sependapat jika selfie dianggap sebagai sebuah gangguan mental seperti anggapan yang diyakini oleh American Psychiatric Association?

Sumber berita news.com.au
featured image via inewmedia.org

Topik Hot Lainnya:   #GadgetGirls Della Dartyan, Putri Indonesia Banten 2012-2013

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + seven =