Beranda Berita

GALAXY Alpha, Jagoan Baru Samsung Berbahan Metal?

6
0

Satu lagi rumor perangkat baru dari Samsung bergulir di dunia maya. Menariknya, perangkat baru dari produsen Korea Selatan ini menggunakan material yang berbeda dari sebagian besar produk – produk sebelumnya bahkan bisa dibilang dari semua perangkat smartphone yang pernah dirilis oleh Samsung.

Seperti yang diketahui, Samsung identik dengan material plastik. Meski material plastik yang digunakan merupakan adopsi teknologi yang berbeda dan diklaim lebih kokoh. Tetapi bila dibandingkan, perangkat Samsung masih kalah kokoh dan kuat dibanding produk berbahan metal seperti yang diusung oleh HTC, Sony dan Apple.

Menurut laporan terbaru dari Korea selatan, Samsung sedang menyiapkan perangkat Android baru yang disebut Samsung GALAXY Alpha. Menariknya, dari laporan tersebut, perangkat baru ini menggunakan bahan material logam di sekujur bodinya. Tampaknya Samsung tengah berupaya memberikan kepuasan maksimal ke konsumennya.

GALAXY Alpha sendiri akan berada di kelas yang berbeda dan tidak masuk dalam seri GALAXY S. Hal ini sempat dilakukan Samsung pada seri GALAXY Mega dan GALAXY Note. Menariknya, spesifikasi yang dihadirkan juga akan berbeda dengan seri GALAXY yang lainnya.

Dari bocoran tersebut,terungkap bahwa perangkat ini mengusung layar QHD yang kokoh dengan ukuran layar 4.7-inch atau 5.3-inch, tentu dengan teknologi SUPER AMOLED.

Sebelumnya, sempat beredar pula perangkat lain yang disebut GALAXY F. belum jelas apakah GALAXY Alpha adalah GALAXY F? perangkat baru dari Samsung ini dikabarkan akan segera dirilis bulan depan. Let’s see!

via UberGizmo.com

Topik Hot Lainnya:   Indonesia Lahan Paling Subur YouTube Se-Asia Pasifik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + 2 =