Beranda Berita

Galaxy C9 Pro, Ponsel Pertama Samsung yang Menggunakan RAM 6GB

1
0

Setelah bocoran gambar dan spesifikasinya banyak beredar, Samsung akhirnya secara resmi merilis ponsel Galaxy C9 Pro di Tiongkok. Uniknya, C9 Pro menjadi ponsel pertama Samsung yang memiliki RAM berkapasitas 6 GB di dalamnya, bukan ponsel seri flagship seperti Galaxy S atau Note.

Selain RAM yang besar, C9 Pro juga mengandalkan dapur pacu yang tidak kalah mentereng seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 653 octa core yang ditemani dengan GPU Adreno 510, kapasitas penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB menggunakan kartu MicroSD, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan kombinasi kamera depan belakang yang sama-sama beresolusi 16 megapixel dengan aperture f/1.9.

Samsung C9 Pro

Ponsel yang mengusung layar 2.5D dengan ukuran 6 inci beresolusi Full HD 1080p ini juga membawa codec Cirrus Hi-Fi untuk memberikan performa audio yang lebih baik. C9 Pro juga sudah mendukung fitur Samsung Pay, namun tidak disebutkan apakah ponsel yang sudah menjalankan Android Marshmallow ini memiliki fitur pemindai sidik jari atau tidak.

Saat ini Samsung C9 Pro sudah memasuki tahap pre-order di pasar Tiongkok dengan harga RMB 3.199 atau sekitar Rp6.1 juta. Masih belum dijelaskan apakah ponsel yang tersedia dalam varian warna gold dan rose gold ini akan tersedia di pasar internasional, termasuk Indonesia.

Via Androidauthority.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Samsung Godok Galaxy A8 (2018), Smartphone dengan Kamera Selfie Ganda Perdananya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 8 =