Beranda Berita

Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition Sambangi Korea Selatan

2
0

Saat Samsung merilis Galaxy S6 series, ada tiga varian memori yang ditawarkan yaitu 32GB, 64GB, dan 128GB. Namun, tidak demikian halnya dengan Samsung Galaxy Note  5 yang menawarkan memori berkapasitas 64GB saja tanpa adanya slot microSD untuk perluasan memori. Tentu saja hal ini cukup mengecewakan mengingat memori yang besar adalah suatu ‘keharusan’ yang dimiliki oleh sebuah smartphone kelas atas.

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Samsung memutuskan untuk merilis Galaxy Note 5 Winter Edition. Jika dibandingkan dengan Galaxy Note 5 sebelumnya, tidak ada perbedaan sama sekali dari spesifikasi yang diusungnya, kecuali pada sektor kapasitas penyimpanan. Galaxy Note 5 Winter Edition dilengkapi dengan memori berkapasitas 128GB.

galaxynote-5-winter-edition-640x533

Selain itu, perbedaan mencolok pada tampilan pada Galaxy Note 5 Winter Edition terlihat pada logo Samsung. Jika pada Galaxy Note 5 terdahulu logo Samsung terletak diatas, maka pada Galaxy Note 5 Winter Edition, logo tersebut dipindahkan ke bagian bawah smartphone.

Untuk saat ini, Galaxy Note 5 Winter Edition baru tersedia di negara asalnya, Korea Selatan saja. Belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Samsung apakah smartphone tersebut juga akan dirilis di negara lainnya. Jadi, bagi Gadgeteers yang berminat dengan Galaxy Note 5 dengan kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar, maka tak ada salahnya menunggu Galaxy Note 5 Winter Edition ini.

via PhoneArena.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   PUBG Mobile Lite Diluncurkan, Dirancang untuk Smartphone Berspesifikasi Rendah