Beranda Tips

Game Android Bertemakan Tokoh Marvel yang Paling Seru

50
0

Demam film Marvel Avengers: Endgame belum usai, bahkan sebagian dari Gadgeteers mungkin belum menontonya. Memang bagi penggemar film dan komik keluaran Marvel pasti jadi bahan buruan.

Untuk melengkapi kemeriahan film terbaru Marvel itu, saya akan merekomendasikan beberapa game Android bertemakan tokoh Marvel yang seru baik dimainkan sendirian ataupun dimainkan bersama – sama.

Marvel Future Fight

Game  Marvel yang bisa Gadgeteers mainkan pada perangkat Android adalah  Marvel Future Fight. Pada game ini banyak karakter yang bisa Gadgeteers mainkan. Tak hanya itu, banyak gerakan keren yang membuat Gadgeteers terpukau dan ketagihan untuk bermain terus. Rata-rata pecinta Marvel pasti memainkan game ini.

Marvel Ultimate Alliance

Game Android Marvel selanjutnya yang bergenre Action-RPG yaitu  Marvel Ultimate Alliance. Game ini multiplayers jadi bisa dimainkan bersama-sama menggunakan karakter yang paling mereka sukai. Pada game ini juga memungkitkan pemain untuk menukar karakter terus menerus.

Thor: The Dark World

Game yang tidak kalah serunya dengan dua game sebelumnya adalah Thor: The Dark World, game ini menyuguhkan sebuah aksi dan petualangan yang didasarkan pada film Thor: The Dark World. Dalam game ini, Gadgeteers harus membebaskan seluruh alam semesta dari kejahatan Dark Elf dengan melalui permainan petualang bersama prajurit terbesar Avengers dan Asgard.

Gadgeteers harus melatih dan bertarung dengan Asgardians, memanggil tujuh Einherjar yang berbeda untuk membantu mengalahkan para musuh. Jangan lupa gunakan kemampuan super Gadgeteers seperti teleportasi dan penyembuhan selama pertempuran.

The Amazing Spiderman 2

The Amazing Spiderman 2 adalah game resmi dari Gadgeteersckbuster 2012. Game ini sepenuhnya didasarkan pada alur cerita film, jadi Gadgeteers akan merasa seperti pahlawan real-time.

Gadgeteers akan ditantang dengan 25 misi yang harus Gadgeteers selesaikan untuk menyelamatkan kota New York. Pemain harus mengalahkan Kadal dan musuh lain layaknya film yang mengamuk di kota 3D New York dengan  menggunakan jaring, memanjat, dan merangkak ke gedung-gedung.

Marvel Strike Force

Game yang  dirilis pada  Maret 2018 ini tidak  jauh beda dari Marvel Future Fight dalam soal karakter.. Ada banyak karakter Marvel yang bisa dimainkan di game ini, baik superhero maupun supervillain. Pemain juga bisa memperkuat karakternya seiring progres di dalam game atau pun menggunakan items..

Game Marvel Strike Force menggunakan sistem pertarungan turn-based. Jadi, pemain tidak diberikan keleluasaan untuk mengendalikan karakter seperti yang bisa Gadgeteers lakukan di Marvel Future Fight.

WN

Topik Hot Lainnya:   Game Simulasi Manajemen Kereta Api yang Bisa Kamu Mainkan di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 1 =