Beranda Tips

Game Android yang Akan Dirilis di Tahun 2019

67
0

Meskipun tahun 2019 akan memasuki Q2, beberapa developer game pun akan bersiap merilis beberapa game yang semula hanya dapat dimainkan pada konsol atau PC. Game – game ini patut Gadgeteers tunggu kehadirannya karena akan memberikan keseruan baru bermain game di smartphone Android.

Game apa saja yang akan rilis berikut game Android yang akan dirilis tahun 2019.

Human: Fall Flat

Human: Fall Flat adalah game puzzle berbasis fisika dengan elemen platformer.Game ini pertama kali  dirilis untuk PC pada tahun 2016 sebelum akhirnya rilis juga untuk konsol. Berkat kesepakatan antara  Curve Digital dan 505 Games yang dikenal dengan game seperti seri ARMA dan Payday 2.

Dalam Human: Fall Flat, bercerita tentang seseorang bernama Bob yang tanpa kekuatan super atau keterampilan luar biasa lainnya. Tujuannya adalah membawa Bob melalui mimpinya, yang penuh dengan teka-teki, bahaya, dan kejutan. Gadgeteers harus menggunakan berbagai objek untuk menyelesaikan teka-teki, beberapa di antaranya cukup rumit.

Sayangnya, tidak ada kata kapan game ini akan hadir di perangkat Android. Dan meskipun ini belum dikonfirmasi, sepertinya Human: Fall Flat akan menjadi game premium, artinya Gadgeteers harus membayar untuk memainkannya.

Bad North

Bad North adalah game strategi real-time dengan grafis minimalis yang indah. Gadgeteers mengambil peran seorang pangeran, yang pulaunya telah diserang oleh Viking. Misi Gadgeteers adalah untuk menangkis mereka dengan bantuan pasukan yang berada dalam kendali penuh Gadgeteers.

Game ini mengajak pemainnya untuk pengaturan posisi pasukan dan strategi. Gadgeteers harus menempatkan pasukan Gadgeteers di tempat yang tepat di seberang medan perang untuk bisa menang. Gadgeteers juga harus bereaksi cepat dan tahu kapan harus mundur untuk menghindari kekalahan. Setelah Gadgeteers memenangkan pertempuran, Gadgeteers mengambil yang baru di pulau yang berbeda, masing-masing memiliki tata letak yang unik.

Bad North sudah tersedia di Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Pengembang mengatakan akan segera datang ke Android pada 2019, tetapi tidak memberikan jangka waktu yang lebih spesifik.

The Elder Scrolls: Blades

The Elder Scrolls: Blades adalah game bermain peran orang pertama . Gadgeteers bermain sebagai anggota Blades yang setelah dipaksa ke pengasingan, harus mengembalikan kampung halaman mereka dari puing-puing. Pemain dapat membuat dan menyesuaikan kota Gadgeteers, bertemu teman dan lawan dalam pertempuran satu lawan satu, menemukan senjata, baju besi, dan kemampuan unik, dan banyak lagi.

Pengembang Bethesda Softworks merilis trailer (di atas), yang terlihat cantik. Cahaya bersinar secara realistis dari pedang dan perisai, dan detail kecil di ruang bawah tanah, kastil, dan pegunungan di lingkungan game menciptakan suasana atmosfer yang hebat. Lingkungan yang diberikan dalam game dikatakan berkualitas konsol.

The Elder Scrolls: Blades awalnya dijadwalkan akan hadir pada musim gugur 2018, tetapi Bethesda menunda perilisannya ke “awal 2019.” Program Early Access akan dimulai pada musim semi ini. Game ini sudah terdaftar di Play Store, Gadgeteers dapat mendaftar untuk mendapat pemberitahuan setelah ditayangkan.

WN

Topik Hot Lainnya:   Ini yang Perlu Dilakukan untuk Menghadapi Ransomware Petya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + five =