Beranda Berita

Game Assassin’s Creed Rebellion Hadir di Perangkat Android dan iOS

21
0

Develover game Ubisoft resmi merilis Assassin’s Creed Rebellion untuk perangkat Android dan iOS. Dari bulan lalu Ubisoft sudah mengumumkan rencana untuk membawa game ini ke perangkat mobile. Peluncuran ini lebih cepat 1 hari dari jadwal yang seharusnya rilis pada tanggal 21 November 2018.

Peluncuran yang lebih cepat ini mengindikasikan bahwa Ubisoft telah berhasil membangun game ini, dan game ini pun sekarang sudah bisa di unduh dan dimainkan di Android atau iOS.  Game ini bisa Gadgetters unduh secara gratis, namun perlu diingat bahwa game ini hadir dengan pembelian dalam aplikasi dengan harga sekitar $99,99, jadi pastikan untuk menonaktifkan fitur ini jika tidak berencana untuk membeli beberapa item dalam game.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Game Assassin’s Creed Rebellion bergendre RPG. Pemain akan diminta untuk membangun Brotherhood mereka sendiri dan mencoba untuk menemukan kembali legenda Assassin’s Order, hal ini tidak pemain temukan pada seri game Origin dan Odyssey.

Karena game ini dimainkan secara online maka memungkinkan pemain untuk bergabung dengan lebih dari 40 karakter, termasuk pahlawan ikonik yang membuat waralaba Assassin’s Creed sangat populer di kalangan gamer.

Selain itu pada game Assassin’s Creed Rebellion ini pemain juga akan dapat mengelola basis pembunuh sendiri, membangun ruangan baru, membuat peralatan baru, mengumpulkan sumber daya, dan membuat obat baru.

Ubisoft juga berjanji akan secara teratur mengadakan event time-limited sehingga player bisa bergabung dan mendapatkan hadiah tambahan serta kesempatan membuka kunci pembunuh langka. Seperti kebanyakan game RPG lainnya, sebelum memutusan untuk mengunduh siapkan koneksi internet yang stabil dan ruang penyimpanan internal yang cukup. Karena ukuran file  game ini sekitar 500MB.

Topik Hot Lainnya:   Versi Baru Oppo F1s dengan RAM 4GB Resmi Dirilis di Indonesia

via Ubergizmo.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 3 =